Vakum 4 Tahun, Eminem Bakal Rilis Album Baru

JagatBisnis.com Rapper Eminem akan merilis album barunya pada tahun ini. Hal itu dikonfirmasi oleh produser Dr. Dre dalam wawancaranya dalam program Jimmy Kimmel Live, pada 20 Maret 2024.

“Aku mau mengatakan sesuatu pada kalian. Eminem sedang menggarap album barunya yang akan dirilis tahun ini,” ujar sang produser dalam program tersebut dikutip dari The Hollywood Reporter, pada Jumat (22/3/2024).

Dr. Dre mengaku, berani mengumumkan kabar baik tersebut setelah mengantongi restu dari sang rapper. “Rencananya, aku akan mendengar seluruh lagu dalam album itu besok. Dia sangat menutup rapat informasi tentang album tersebut.”

Album baru Eminem ini akan menjadi karya baru sang rapper dalam 4 tahun terakhir. Januari silam, saat menjadi bintang tamu segmen Shade 45 SiriusXM, dia sempat mengatakan tengah menggarap musik baru.

“Aku sedang menggarap musik baru,” kata pelantun Lose Yourself tersebut singkat.

Eminem akan rilis album baru tahun ini. (Foto: Instagram/@eminem)

Dia memastikan, musik baru yang tengah digarapnya itu bukan proyek kolaborasi bareng 50 Cent seperti yang ramai dirumorkan. “Aku tidak tahu dari mana rumor itu berasal. Aku juga sangat berharap dia merilis album baru,” ujarnya.

Eminem menambahkan, “Kita membutuhkan album baru 50 Cent. Aku bilang sama dia, akan mengulurkan tanganku jika dia membutuhkanku. Tapi rumor album aku dan 50 Cent itu gila sih.”* (tia)

MIXADVERT JASAPRO