Para Pemain Manchester United Foto Instagram @manchesterunited

JagatBisnis.comDuel sengit antara Manchester United dan Liverpool di Stadion Old Trafford pada Minggu, 17 Maret 2024, berakhir dengan kemenangan dramatis bagi Setan Merah dengan skor 4-3. Gol kemenangan dicetak oleh Amad Diallo di menit ke-120+2, memicu reaksi euforia dari para pendukung di Old Trafford.

Pertandingan ini dipenuhi dengan momen-momen dramatis sepanjang 120 menit. Scott McTominay membuka skor untuk Manchester United di menit ke-10, tetapi Liverpool membalas dengan dua gol dari Alexis Mac Allister dan Mohammed Salah menjelang akhir babak pertama.

Manchester United terus menekan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Antony tiga menit sebelum waktu normal berakhir. Pertarungan sengit berlanjut di babak tambahan, di mana Harvey Elliott membawa Liverpool kembali unggul sebelum Marcus Rashford menyamakan kedudukan.

Namun, gol penentu kemenangan datang dari kaki Diallo di masa tambahan waktu, memberikan harapan besar bagi Manchester United untuk meraih trofi musim ini. Meskipun Diallo harus meninggalkan lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua karena selebrasi yang berlebihan, kemenangan ini merupakan momen penting bagi Setan Merah.

Marcus Rashford, penyerang Manchester United, menyatakan betapa pentingnya kemenangan ini dalam sejarah klub. Pelatih Erik ten Hag memuji kegigihan Rashford dan menyebutnya sebagai sumber inspirasi bagi tim.

Amad Diallo, pencetak gol penentu kemenangan, menggambarkan pertandingan ini sebagai salah satu yang terbaik bagi Manchester United musim ini. Dia menilai kemenangan ini sebagai pantas bagi permainan tim.

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, menekankan pentingnya konsistensi dalam penampilan tim tetapi menyatakan keyakinan mereka untuk meraih kesuksesan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO