Ha Yeon Joo Alami Cedera Serius saat Syuting Drama ‘The Two Sisters’, Kepala Robek Butuh Tiga Jahitan

JagatBisnis.comAktris Korea Selatan yang dikenal melalui perannya dalam drama populer “The Two Sisters”, Ha Yeon Joo, mengalami cedera serius di lokasi syuting yang membuat kepalanya robek dan memerlukan tiga jahitan. Melalui unggahan di Instagram pada Jumat, 15 Maret 2024, Ha Yeon Joo berbagi kisah tentang cedera yang dialaminya saat syuting.

Cedera tersebut disebabkan oleh benturan keras berulang kali selama syuting adegan aksi dalam serial drama tersebut. Ha Yeon Joo menjelaskan bahwa meskipun sudah melakukan yang terbaik sebagai seorang profesional, ia tetap merasakan sakit akibat pukulan yang diterimanya, baik dari tangan kosong maupun alat peraga yang telah dipersiapkan.

Meskipun terganggu dengan keadaannya dan kehadiran bekas luka di kepalanya, Ha Yeon Joo mencoba untuk berdamai dengan situasi tersebut. Namun, kekesalannya terlihat melalui unggahan Instagramnya, di mana ia menyebutkan bahwa meskipun mendapat hadiah yang dinantikannya, dia tetap merasa kesal atas cederanya.

Drama “The Two Sisters” sendiri mengisahkan kisah tragis dua saudara perempuan yang dipisahkan sejak kecil dan bertemu kembali setelah 20 tahun. Ha Yeon Joo memerankan Bae Do Eun, adik perempuan yang menderita kemiskinan ekstrem dan kesepian, sementara Lee So Yeon berperan sebagai kakaknya, Lee Hye Won, yang hidup dalam kehidupan yang tampaknya sempurna.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO