Ekbis  

Ramadhan Kareem! Swiss-Belcourt Bogor Hadirkan “All You Can Eat Iftar Buffet”, Variasi Menu Masakan Jawa Tengah dan Khas Timur Tengah

JagatBisnis.com –  Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Hotel Swiss-Belcourt Bogor akan menyediakan pilihan menu berbuka puasa yang berbeda-beda setiap harinya, dengan sajian lengkap dan bervariasi, mulai dari sajian takjil hingga hidangan penutup. Tema menu yang disajikan juga cukup menarik, mulai dari ”live cooking” menu masakan Jawa Tengah hingga middle east corner.

Untuk variasi masakan ala Jawa Tengah, Swiss-Belcourt Bogor menyediakan menu Nasi Yogya, Pecel Solo, Bakso Wonogiri, Bubur Sambal Tumpang, Tongseng Sapi dan Ayam, Nasi Goreng Mawut, Bakmie Goreng Djawa dan Bakmie Godog Djawa. Sedangkan untuk Middle East Corner akan disajikan menu-menu khas seperti Nasi Kebuli, Chicken Sawarma, Beef Kofta, Chicken Shish Taouk, Baklava, dan Umali. Tak ketinggalan, untuk hidangan utama akan disajikan berbagai aneka masakan nusantara, mulai dari Ikan Sedap Wangi, Ayam Goreng Lengkuas, Tumis-tumisan, Tahu Lada Garam, Ayam Bakar Solo dan lainnya.

Untuk sajian Takjil itu sendiri, setiap harinya selalu disediakan Kurma, Aneka Gorengan, Lumpia, Sosis Solo, Bakwan Jagung dan hidangan lainnya untuk memanjakan para pengunjung di saat waktu berbuka puasa.

”All You Can Eat Iftar Buffet” ini ditawarkan dengan harga Rp 200,000,- per orang dan berlaku juga promo Beli 10 Gratis 1. Untuk SBEC member berlaku diskon menarik mulai dari 20%, sesuai dengan ketentuan tier membership. (srv)

MIXADVERT JASAPRO