Ekbis  

Rindu Ramadhan Dengan Sajian Rasa Rempah Noesantara Di Grand Dafam Ancol

JagatBisnis.comBulan suci ramadhan sudah didepan mata Dafam Ancol siap menyambut dengan mempersembahkan aneka macam makanan pembuka hingga makanan utama untuk acara berbuka puasa, seperti yang diadakan acara gathering bersama para tamu dan anak-anak dari panti dan yayasan yang dilaksanakan pada 1/3/2024.

Semua makanan yang di sajikan oleh restaurant cumi-cumi ini sangat tepat seperti penataan meja makan ditambah lagi dengan aneka menu yang sangat banyak ragam yang menggugah selera di sajikan untuk para tamu yang akan berbuka puasa, dari menu untuk berbuka dengan segala macam mulai dari aneka takjil dan makanan khas yang biasa di temui selama bulan ramadhan, dan untuk makanan utama yang paling banyak di buru para pencinta kambing guling juga tersedia disini serta aneka menu Nusantara tersedia lengkap.

“Selama bulan ramadhan kami berusaha untuk menyajikan aneka menu yang dapat mengganti tenaga yang digunakan selama ibadah shaum dan tubuh harus dikembalikan kesegarannya, kami menyajikan makanan pembuka yang manis dan segar yang dapat mengembalikan kondisi tubuh setelah berpuasa.” Seperti yang diucapkan Deskana selaku GM Dafam hotel Ancol.

Baca Juga :   Nikmati Kemeriahan Piala Dunia 2022 Grand Dafam Ancol Jakarta

Lebih lanjut dikatakan dengan variasi makanan yang selalu berganti setiap 6 hari selama bulan ramadhan dengan harga mulai Rp 225.000.- tamu dapat menikmati aneka sajian.

Baca Juga :   Liburan Aman dan Nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta

Grand Dafam Ancol dengan kapasitas 212 kamar berbagai kelas dan ukuran kamar yang luas, serta berlokasi yang strategis dekat dengan Ancol memberikan kemudahan bagi tamu yang menginap disini, juga dekat dengan pusat perbelanjaan di Jakarta utara serta mudah dijangkau dari semua sudut jalan.

Baca Juga :   CEO PT Dafam Hotel Management Berhasil Raih Best CEO 2021

“Dengan kapasitas ruang pertemuan dari mulai 10 orang hingga 200 orang Dafam Ancol siap menjadi salah satu lokasi terbaik yang dapat menjadi salah satu tujuan untuk menginap ataupun untuk kegiatan rapat atau gathering” Tutup Deskana. (den)

MIXADVERT JASAPRO