Gempar, Kasus Bully Siswa SMP di Kota Malang

JagatBisnis.com –  Aksi dugaan perundungan atau bullying terjadi di salah satu wilayah di Kota Malang, Jawa Timur. Peristiwa perundungan ini dilakukan sekelompok remaja yang masih mengenakan seragam pramuka.

Peristiwa ini terjadi di kompleks perumahan Jalan Janti Barat Blok A, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Aksi perundungan ini terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Yudi Risdiyanto mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki dugaan perundungan yang dilakukan sekumpulan pelajar remaja berseragam Pramuka tersebut.

Baca Juga :   Viral, Remaja Perempuan di Jakut Dibully hingga Menangis

“Semalam kejadian ini sudah kami koordinasikan dengan kasatreskrim dan Kapolsek sukun. Selanjutnya mengambil langkah untuk melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut,” kata Yudi Risdiyanto, saat dikonfirmasi pada Sabtu pagi (2/3/2024).

Baca Juga :   Tersangkut Kasus Bullying, Menteri Pendidikan Inggris Mengundurkan Diri

Tampak dari video yang beredar dari pesan berantai dan media sosial. Sekumpulan remaja berjumlah sekitar 10 orang, tengah melakukan perundungan ke salah satu pelajar yang juga mengenakan seragam sekolah.

Para pelajar ini tampak leluasa melakukan aksinya karena situasi di sekitar sepi. Terlihat ada dua sampai tiga pelajar yang melakukan aksi perundungan dengan menendang dan memukul ke satu pelajar tersebut.

Baca Juga :   Kasus Siswi SMP di Kabanjahe Gebuki Siswi Lain Berakhir Damai

Sontak saja aksi perundungan yang beredar yang diunggah pada akun Instagram@malangraya_info, itu dikecam warganet. Beberapa warganet mengomentari agar pelaku dihukum dengan setimpal atas perbuatannya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO