PSG Rancang Perombakan Skuad Tanpa Mbappe, Targetkan Pemain Top Eropa

Kylian Mbappe Foto 90min.com

JagatBisnis.comKeputusan Kylian Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) telah mendorong klub untuk merancang skenario baru untuk menghadapi kompetisi musim depan. PSG tidak hanya berfokus pada penggantian penyerang, tetapi juga melakukan perombakan menyeluruh pada skuad, menargetkan pemain top Eropa untuk memastikan kelangsungan keunggulan tim.

PSG tidak menunggu keputusan resmi dari Mbappe, melainkan memilih untuk mempersiapkan diri untuk kemungkinan kepergian sang kapten. Klub tersebut menganggap bahwa keberlanjutan tim lebih penting daripada pemain bintang tunggal.

Skenario transfer PSG pada musim panas mendatang mencakup perombakan dari lini depan hingga belakang. Victor Osimhen dari Napoli menjadi target utama untuk memperkuat lini serang, meskipun dihadapkan pada negosiasi yang rumit dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. PSG juga mempertimbangkan nama-nama besar seperti Mohamed Salah dari Liverpool, Rafael Leao dari AC Milan, dan Bernardo Silva dari Manchester City.

Baca Juga :   Diduga Rasis terhadap Pemain Muslim, Pelatih PSG Hadapi Ancaman Pidana 3 Tahun dan Denda Rp737 Juta

Pada lini tengah, PSG memiliki minat lama untuk mendatangkan Joshua Kimmich, gelandang serba bisa dari Bayern Munich. Meskipun kontrak Kimmich di Etihad baru saja diperbarui, PSG tetap mempertimbangkan kemungkinan transfer.

Baca Juga :   Mbappe Akan Umumkan Bertahan di PSG atau Hengkang?

Dari sisi pertahanan, Leny Yoro, bek tengah berusia 18 tahun dari Lille, menjadi target yang diincar oleh PSG. Dengan nilai sekitar 60 juta euro, Yoro dianggap sebagai pemain yang bisa memperkuat lini belakang PSG. (tia)

MIXADVERT JASAPRO