Andrea Pirlo Berisiko Dipecat dari Sampdoria Setelah Kekalahan Kandang

Andrea Pirlo Foto Le Progrès

JagatBisnis.com – Andrea Pirlo berada dalam risiko serius pemecatan sebagai pelatih Sampdoria setelah timnya kembali menderita kekalahan kandang, yang membuat mereka berada di posisi kedua dari bawah klasemen sementara Liga Italia Serie B. Sampdoria, yang merupakan juara Serie A musim 1990-1991, hanya berhasil mengumpulkan tiga poin dari delapan pertandingan yang telah dimainkan musim ini.

Baca Juga :   Dipecat Juventus, Pirlo Berpeluang dapat Pekerjaan Bergengsi

Sampdoria telah memiliki ambisi untuk mendapatkan promosi kembali ke Serie A setelah terdegradasi pada musim panas sebelumnya. Klub ini juga mengalami perubahan kepemilikan dengan mantan pemain Leeds United, Andrea Radrizzani, mengambil alih. Namun, musim ini tidak sesuai dengan harapan mereka, dan kekalahan kandang 1-2 dari Catanzaro pada hari Ahad membuat mereka berada di posisi kedua dari belakang dalam klasemen.

Sampdoria seharusnya memiliki lima poin, tetapi mereka memulai kampanye ini dengan minus 2 poin karena masalah keuangan yang diwariskan oleh pemilik sebelumnya, Massimo Ferrero. Tim ini hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kekalahan dalam delapan pertandingan pertama musim ini.

Baca Juga :   Ini Alibi Andrea Pirlo Kerap Mengenakan No Punggung 21

(tia)

MIXADVERT JASAPRO