Bayi 15 Bulan di Makassar Selamat Meski 2 Kali Tergilas Mobil Pajero

bayi 15 bulan foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com Sebuah insiden menghebohkan terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ketika seorang bayi berusia 15 bulan mengalami kecelakaan dan tergilas oleh mobil Mitsubishi Pajero Sport. Peristiwa dramatis ini terekam oleh kamera CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Peristiwa tragis ini berlangsung saat mobil Mitsubishi Pajero Sport melaju di Jalan Adyaksa Baru, Lorong 7, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Karena ukuran mobil yang besar, bayi yang berada di depan bagian bumper mobil tidak terlihat oleh sopir.

Saat mobil bergerak, ban depan kanan melindas bayi tersebut, membuatnya jatuh terkapar. Sopir mobil tampaknya menyadari adanya sesuatu yang aneh di bawah kendaraan dan sempat berhenti. Namun, karena adanya “blind spot” (titik buta) di area tertentu mobil yang tidak bisa terlihat dari kursi pengemudi, sopir tidak menyadari keberadaan bayi dan melanjutkan perjalanannya, menyebabkan bayi terlindas sekali lagi oleh ban belakang kanan.

Baca Juga :   Pasar Sentral Makassar Kebakaran

Beruntungnya, orang tua bayi yang menyaksikan kecelakaan tersebut langsung bereaksi cepat. Mereka segera mengevakuasi bayi dan membawanya ke rumah sakit. Meskipun mengalami insiden yang sangat serius, bayi laki-laki berusia 15 bulan itu selamat dari peristiwa yang mengguncang tersebut.

Baca Juga :   Seorang Suami di Makassar Diduga Hilang, Istri Lapor ke Polisi

Novita, yang merupakan bibi dari bayi tersebut, mengonfirmasi bahwa peristiwa tragis ini terjadi pada tanggal 18 Agustus 2023. Dia juga menyebutkan bahwa sopir mobil Pajero tersebut adalah tetangga mereka, meskipun mereka tinggal di lorong yang berbeda.

Baca Juga :   Meski Tertimpa Pohon, Seorang Kakek di Makassar Tetap Bisa Merokok 

Insiden ini menunjukkan pentingnya kewaspadaan dan kesadaran terhadap titik buta kendaraan, terutama saat berada di sekitar area yang sering dilalui anak-anak kecil. Berkat tindakan cepat orang tua bayi, tragedi yang lebih besar berhasil dihindari, dan bayi tersebut dapat selamat dan mendapatkan perawatan medis yang diperlukan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO