Mitsubishi Motors Corporation Luncurkan Mitsubishi XFORCE

JagatBisnis.comMitsubishi Motors Corporation meluncurkan Mitsubishi XFORCE – sebuah model compact SUV baru, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023. Peluncuran ini hadir dengan tagline “Infinite Xcitement”.

Kemudian, model ini akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Bekasi Jawa Barat. Lalu, akan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.
Mitsubishi XFORCE

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater. Model ini dikembangkan dengan fokus bahwa untuk digunakan di wilayah ASEAN. Mitsubishi XFORCE memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep “Best-suited buddy for an exciting life”.

Mitsubishi XFORCE adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari. Model ini juga menyuguhkan bodi yang berukuran compact, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan, serta utilitas fitur. Seperti halnya interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan.

“Selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV, kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XFORCE untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami,” ungkap Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors seperti dilansir dari keterangan yang diberikan kepada Diadona.
Fitur-fitur di Mitsubishi XFORCE

Baca Juga :   Mitsubishi Motors Perkenalkan New Pajero Sport Ke Publik di Tangerang

Ada banyak fitur keren dan tentu saja banyak kegunaannya di Mitsubishi XFORCE. Pertama untuk kenyamanan,Mitsubishi XFORCE memiliki empat Drive Mode, Dynamic Sound Yamaha Premium, Dual Zone Auto Climate Control, dan beberapa fitur lainnya.

Kemudian untuk urusan desain dan kemewahan, Mitsubishi XFORCE hadir dengan konsep silky and solid. Juga, banyak fitur-fitur premium lainnya yang bisa kamu nikmati. Detailnya ada di bawah ini ya!
Comfort

● Drive Mode dengan empat mode berkendara: Normal, Wet, Gravel, Mud. Wet Mode pertama kali disematkan pada model Mitsubishi Motors
● Dynamic Sound Yamaha Premium, sebuah sistem audio yang dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha
● Top-Class Roominess. Kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang dengan ruang kabin shoulder room, leg room dan hip room yang terluas di kelasnya.
● Top-Class Cargo Space terbaik di kelasnya yang dilengkapi beragam ruang penyimpanan serbaguna dan ruang kargo yang dapat diatur sesuai kebutuhan
● ual Zone Auto Climate Control, dengan teknologi Panasonic,Nanoe-X TM dan Memory Function
● Ground Clearance 222 mm terbaik di kelasnya yang membuat pengendara lebih percaya diri melewati berbagai kondisi jalan
● Floor Console Box with Armrest & Cooling Function dan juga Well-Tuned Suspension untuk kenyamanan berkendara
● Serta Easy Handling, dengan radius putar yang kecil (5.2m) dan steer kemudi yang ringan.
● Dan juga Active Yaw Control (AYC) dan Connected Car Service.
Prestigious & Futuristic

Baca Juga :   Mitsubishi Motors Perkenalkan New Pajero Sport Ke Publik di Tangerang

Kemudian untuk masalah fitur premium lainnya juga ada Advanced Monolithic Display & Meter, terdiri dari Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci. Kemudian Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay, serta Digital Driver Display 8 inci dan juga Hands-free Power Liftgate.

Mitsubishi XFORCE hadir dengan konsep desain eksterior silky dan solid; identitas desain New Generation Dynamic Shield; Futuristic T-Shape Headlight; Stylish Rear Combination Lights; dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV.
Safety

Baca Juga :   Mitsubishi Motors Perkenalkan New Pajero Sport Ke Publik di Tangerang

Selain menomorsatukan kenyamanan pengendara, Mitsubishi XFORCE juga dirancang dengan fitur safety yang sudah termutakhir. Jadi, berkendara akan makin tenang dan nyaman.

Mitsubishi XFORCE memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.
Harga dan Pilihan Warna

Terhitung sejak diluncurkan pada world premiere di GIIAS 2023, Mitsubishi XFORCE secara resmi dipasarkan di Indonesia oleh MMKSI dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna yakni Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Sedangkan untuk harga On The Road-nya adalah Rp 412.900.000 untuk Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT dan Rp 379.900.000 untuk Mitsubishi XFORCE Exceed CVT. (srv)

MIXADVERT JASAPRO