Tekno  

Ini Dia Penampakan OPPO Reno 10 5G

JagatBisnis.com –  Dunia 5G yang selalu digadang-gadang dengan kecanggihannya telah di tangkap juga oleh produsen handphone merk OPPO dengan meluncurkan seri terbarunya.

OPPO memerkan desain dari perangkat seri Reno terbarunya. Yakni, OPPO Reno 10 5G yang mengusung desain berbeda dari pendahulunya.

OPPO Reno 10 5G membawa desain yang lebih fresh dan premium dari seri Reno pendahulunya. Perbedaannya ialah perangkat hadir dengan tampilan lebih aerodinamis dengan bentuk lengkunfan yang halus tidak seperti pada jenis sebelumnya yang kaku bentuknya.

Desain OPPO Reno 10 5G masih mengusung teknik finishing OPPO Glow yang membuat penampang belakang hadir dengan gradasi warna saat terkena sinar matahari. Perangkat hadir dengan dua pilihan warna, yakni Ice Blue dan Silvery Grey.
Struktur Mikrokristalin dipadu teknik sunblasting. Teknik ini memberi efek doff pada warna OPPO Reno 10 5G, sehingga tampilan perangkat nampak lebih elegan, di samping juga dapat mengurangi pantulan cahaya.

Baca Juga :   OPPO Resmikan OPPO Store yang Bisa Diunduh lewat Google Play

Untuk warna Ice Blue, penampang OPPO Reno 10 5G saat terkena cahaya matahari menampilkan gradasi antara warna pink dan biru keungu-unguan. Di satu sisi, perangkat menampilkan gradasi warna biru keungu-unguan bercampur kuning.

Kami yakin kehadiran OPPO Reno 10 5G ini menjawab kebutuhan konsumen akan desain menawan dengan kualitas performa yang luar biasa,” ungkap Head of PR OPPO Indonesia Baskoro Adiwiyono saat ditemui dengan awak media, Kamis (13/7).

Impresi Desain OPPO Reno 10 5G
OPPO Reno 10 5G membawa desain Ultra Slim Body dengan bobot hanya 185 gram, sehingga perangkat diklaim hadir lebih ringan dan tipis. Sedangkan, ketebalan perangkat sebesar 7,9mm.

Baca Juga :   OPPO Buka Pendaftaran RENO4 VIRTUAL RUN

Sedangkan, di bagian layarnya, OPPO Reno 10 5G berukuran 6,7 inci dengan mengusung panel AMOLED 3D Curved Screen. Layarnya dilapisi dengan lapisan AGC Dragontrail Star 2 cover glass yang diklaim memiliki ketahanan jatuh sebesar 20% jika dibanding dengan pendahulunya.

Kesan pertama kami saat menggenggam maupun dibawa dalam saku celana OPPO Reno 10 5G, perangkat terasa ringan dan tipis. Sedangkan, penampang belakangnya terasa halus dan licin meski digenggam.

OPPO Reno 10 5G hadir dengan tampilan layar borderless. Ukuran bazel layarnya ini berukuran 1,57mm di samping kiri dan kanan. Sedangkan, bezel bawah berukuran 2,23mm dan rasio screen-to-body ukuran 93%.

Baca Juga :   Sambut Hari Kasih Sayang, OPPO Luncurkan Reno5 Duo Box Limited Edition

Di sisi perangkat terdapat tombol power dan volume, di bagian bawah perangkat terdapat speaker, slot USB Type-C dan slot SD Card. Sedangkan, di bagian atas OPPO Reno 10 5G terdapat slot microphone.

Untuk desain kameranya, OPPO Reno 10 5G menggunakan panel metal yang menaungi Main Camera dan Flash. Panel tersebut berpadu dengan material black glass untuk bagian bawah yang menjadi rumah dari Potrait Camera dan Ultra Wide Camera. Sedangkan, housing kameranya berbentuk pil.

OPPO Reno 10 5G akan segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat ini. Namun masih merupakan rahasia yang membuat penasaran kapan akan diluncurkan. (den)

MIXADVERT JASAPRO