Perseteruan Dewi Perssik Vs Ketua RT di Cilandak, Polisi Sampai Turun Tangan

Dewi Perssik Foto: Riau Online

JagatBisnis.com Pedangdut Dewi Perssik saat ini ramai dibicarakan karena bertikai dengan Ketua Rukun Tetangga (RT) 06 RW 04 Kelurahan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Hal ini terkait penyerahan sapi yang hendak disembelih ketika momen hari raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Camat Cilandak, Djaharuddin mengatakan, pihaknya akan memanggil masing-masing pihak untuk melakukan mediasi dengan Kapolsek atau Danramil.

“Kita hanya langsung ke masing-masing pihak aja dengan Pak Kapolsek atau Danramil nanti,”ujar Djaharuddin saat dihubungi, Jumat (30/6).

Djaharuddin menyebut, kejadian tersebut hanyalah misinformasi atau salah informasi antara kedua belah pihak.

Baca Juga :   Diduga Hina Dewi Perssik, Haters Jadi Tersangka UU ITE

“Jadi, misinformasi aja, jadi harapan kita itu masih dalam suasana Idul Adha,” katanya.

Ia juga menegaskan atas dasar itu kedua pihak antara Dewi Perssik dengan Ketua RT itu diharapkan bisa saling menurunkan emosinya masing-masing.

“Kita berharap dua pihak antara Pak RT ataupun Ibu Dewi bisa mengendurkan emosi, supaya ini semua bisa diselesaikan dengan baik karena Pak RT dengan warga enggak ada apa-apalah,” kata dia.

Proses mediasi sudah dilakukan pada Kamis 29 Juni 2023. Lantas, hal tersebut pun nantinya masih akan dilakukan pendekatan terhadap kedua belah pihak agar tidak timbul hal serupa.

Baca Juga :   Diduga Hina Dewi Perssik, Haters Jadi Tersangka UU ITE

“[Mediasi] udah ada kemarin tapi kami tetap akan melakukan hubungan kedekatan kedua belah pihak nanti dengan pak kapolsek,” ucapnya.

Dewi Perssik sempat cekcok dengan ketua RT di wilayah tempat tinggalnya karena masalah sapi kurban. Usai meluapkan kemarahannya saat live Instagram, Dewi dan ketua RT tersebut dipertemukan untuk melakukan mediasi.

Mediasi dilakukan di Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (29/6). Namun, mediasi yang terjadi antara Dewi dengan Ketua RT bernama Malkan tersebut tidak berjalan lancar.

Baca Juga :   Diduga Hina Dewi Perssik, Haters Jadi Tersangka UU ITE

Situasi tegang sempat mewarnai mediasi yang digelar secara tertutup itu. Dewi bahkan mengatakan bahwa mediasi tersebut tidak menghasilkan jalan keluar terbaik.

“Enggak ada solusi, enggak ada titik terang, wong saya dibentak kok. Ya, saya ngamuk lah, saya marah. Saya niat baik, enggak ada niat politik,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui usai mediasi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO