Manchester City dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Declan Rice dari West Ham

Declan Rice Foto TinTheThao.com

JagatBisnis.comMenurut laporan ESPN pada tanggal 22 Juni 2023, Manchester City sedang bersiap untuk bersaing dengan Arsenal dalam merekrut Declan Rice dari West Ham United dengan membuat penawaran resmi. Arsenal sebelumnya telah menawar Rice dua kali, tetapi kedua tawaran itu ditolak oleh West Ham.

Penawaran terakhir dari Arsenal untuk Rice adalah sebesar £90 juta, dengan £75 juta sebagai pembayaran tunai dan £15 juta sebagai tambahan. Namun, West Ham menghargai Rice lebih dari £100 juta, dan Arsenal diperkirakan akan kembali dengan tawaran ketiga.

Belum diketahui berapa jumlah yang siap ditawarkan oleh Manchester City, tetapi klub juara Liga Inggris itu mengisyaratkan minat mereka dan kemungkinan akan meningkatkan tawaran mereka.

Baca Juga :   Arsenal Terancam Dipermalukan Lagi di Piala Liga Inggris

Sumber yang dikutip oleh ESPN mengatakan bahwa Arsenal yakin Rice ingin bergabung dengan mereka di Stadion Emirates. Namun, City dapat menguji keyakinan tersebut dengan tawaran mereka, terutama karena mereka dapat menawarkan pemain sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Baca Juga :   Gol De Bruyne jadi Kunci Kemenangan Manchester City

Manajer West Ham, David Moyes, dikabarkan memiliki minat pada gelandang Manchester City, Kalvin Phillips. Jika Rice memutuskan untuk bergabung dengan City, Phillips akan menjadi pilihan kedua di belakang Rodri dalam susunan tim. Namun, Phillips dikabarkan enggan pergi dari Leeds United dan harus diyakinkan bahwa dia tidak memiliki masa depan di klub untuk mempertimbangkan pindah ke West Ham.

Baca Juga :   Skor 0-0, The Citizens Lolos ke Semifinal Liga Champions

Manchester United juga dikabarkan tertarik pada Rice, dan ada laporan yang menunjukkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan tawaran pemain ditambah uang tunai yang mungkin melibatkan Harry Maguire atau Scott McTominay. Namun, pada bulan Januari, West Ham sudah menanyakan tentang Maguire tetapi diberitahu bahwa dia ingin tetap bertahan dan berjuang untuk tempatnya di Old Trafford.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO