Liverpool Ingin Datangkan Youri Tielemans

Youri Tielemans Foto Ligalaga

JagatBisnis.comTampak rumor terkini berkitaran terpaut pencarian gelansertag Liverpool. regu asal Merseyside itu dikabarkan hendak memboyong Youri Tielemans di waktu panas kelak.

masa 2022/2023 selaku waktu yang kurang sepakat buat The Reds. prestasi mereka menyusut mencolok maka mereka akan menutup waktu ini tanpa hadiah jawara.

Tidak ingin suasana ini terulang, Jurgen Klopp berencana buat menguatkan teamnya dengan rekrutan terkini. Salah satu pos yang hendak diperkuat oleh Klopp yaitu lini tengahnya.

dikutip The Athletic, Liverpool saat ini memiliki sasaran pemindahan terkini buat tim mereka. The Reds terpincut buat merekrut Youri Tielemans dari Leicester City.

Gelansertag Teruji

Jurgen Klopp terpincut merekrut Tielemans lantaran rekam jejaknya yang cantik di Inggris.

sejak bermigrasi ke Leicester City, dia datang kentara. dia sukses selaku jendral lini tengah The Foxes kendati umurnya tengah kecil.

Klopp memperkirakan Tielemans dapat memberikan akibat yang besar buat Liverpool. akhirnya dia terpincut buat mengamankan pelayanannya.

bisa Gratisan

Alasan lain kenapa Liverpool mengejar isyarat tangan Tielemans lantaran mereka dapat memperoleh pelayanan si gelandang sebagai gratisan.

Ini difaktorkan kontrak Tielemans habis di waktu panas ini. pemeran timnas Belgdia itu telah dikonfirmasi tidak bakal memanjangkan kontraknya di King Power periode.

akhirnya Liverpool dapat memperoleh pelayanannya sebagai gratisan. akibatnya mereka sungguh terpincut buat merekrut pelayanannya.

Pesaing

Liverpool ditentukan bukan satu-satunya klub yang menyenangi jasa Tielemans.

Arsenal dan Manchester United dikabarkan serta sungguh terpincut buat mengamankan jasa si gelandang di waktu panas kelak.

(tia)