Chelsea Tunjuk Pelatih Baru Dalam Waktu Yang Dekat?

Frank Lampard Foto detikSport

JagatBisnis.comKlub Premier League Chelsea dikabarkan akan menunjuk instruktur terkini dalam tempo 10 hari ke depan.

Chelsea masa ini berjalan berandalan. Mereka mendepak Thomas Tuchel serta menggantinya dengan Graham Potter.

Tetapi penunjukkan Potter tidak berhasil semacam yang di idamkan Todd Boehly dkk. Bekas atasan Brighton itu kesimpulannya didepak pula dari Stamford Bridge.

Chelsea saat ini ditangani oleh Frank Lampard. Beliau hendak menanggulangi The Blues hingga akhir masa ini saja.

Calon Instruktur Chelsea

Chelsea setelah itu berhubungan dengan beberapa instruktur. Mereka diucap terpikat pada bekas atasan Barcelona, Luis Enrique.

Terdapat pula julukan bekas atasan Tottenham, Mauricio Pochettino. Dari Jerman, terdapat julukan Julian Nagelsmann yang terkini saja didepak Bayern Munchen.

Chelsea pula berhubungan dengan instruktur asal Argentina, Marcelo Gallardo. Bekas bek Manchester City yang saat ini melatih di Burnley ialah Vincent Kompany pula dikabarkan masuk bidikan The Blues.

Dalam 10 Hari

Sepanjang ini sedang belum nyata siapa instruktur yang hendak direkrut oleh Chelsea. Tetapi misteri terpaut siapa administrator The Blues selanjutnya diucap hendak lekas terjawab dalam durasi dekat.

Informasinya Chelsea hendak memiliki instruktur terkini dalam tempo kurang dari 2 minggu. Apalagi dalam durasi 10 hari, dapat jadi pengganti Frank Lampard telah hendak dikenal identitasnya.

Berita ini dikutip oleh The Sun. Tetapi senantiasa saja instruktur terkini itu hendak mulai menanggulangi Chelsea mulai masa panas kelak.

Chelsea di Tangan Lampard

Frank Lampard mulai menanggulangi Chelsea di peperangan rival Wolverhampton di panggung Premier League pada 8 April 2023 kemudian. Hasilnya The Blues takluk 1- 0.

Chelsea setelah itu bertanding rival Real Madrid di leg awal perempat akhir Aliansi Champions 2022 atau 2023. Hasilnya The Blues keok 2- 0.

Chelsea setelah itu menyajikan Brighton di panggung Premier League pada 15 April. Sayangna mereka takluk lagi dengan angka 1- 2.

Terkini, Chelsea menyajikan Real Madrid di leg kedua perempat akhir UCL. Lagi- lagi mereka keok dengan angka 2- 0.

(tia)