Ekbis  

WOM Finance Salurkan Pembiayaan Motor Listrik

JagatBisnis.comPT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (‘WOM Finance”) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan turut mendukung Program pembiayaan motor listrik yang dituangkan dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 5 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan.

Wibowo selaku Direktur WOM Finance mengatakan bahwa model pembiayaan motor listrik secara bisnis mirip dengan pembiayaan motor berbahan bakar bensin yang sudah menjadi produk eksisting WOM Finance saat ini. Cara pengajuannya pun masih sama, dimana konsumen bisa langsung mendatangi kantor cabang WOM Finance atau dealer rekanan.

“WOM Finance per 10 Maret 2023 sudah bisa melayani pengajuan motor listrik di seluruh kantor cabang wilayah Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) dan Banten. Saat ini kami memang fokus di area-area tersebut dahulu untuk melihat antusiasme konsumen dan ke depannya tentunya kami akan membuka layanan pembiayaan motor listrik di seluruh kantor cabang WOM Finance mulai dari Sumatera hingga Sulawesi,”ujarnya.

Baca Juga :   WOM Finance Gelar WOMBASTIS 2023 Dengan Grand Prize 1 Unit Mobil Hybrid

“WOM Finance melihat animo masyarakat terhadap kendaraan listrik pun mulai tumbuh, dipengaruhi oleh meningkatnya pemahaman masyarakat akan pentingnya konsep green living, penambahan infrastruktur pengisian baterai kendaraan listrik serta munculnya beberapa produsen kendaraan listrik yang menyediakan berbagai merek,”tuturnya.

Baca Juga :   WOM Finance Gandeng BAZNAS Salurkan Hewan Kurban di 15 Kota Se-Indonesia

“WOM Finance telah menggandeng 8 (delapan) brand motor listrik, yaitu Volta, Gesits, Selis, Rakata, Alessa, Alva One, Davigo, dan Smoot,”ungkapnya.

“Diharapkan kedepannya animo masyarakat akan terus meningkat untuk mendongkrak penjualan kendaraan listrik di Tanah Air,”pungkasnya.

Baca Juga :   WOM Finance Serahkan Hadiah Utama WOMbastis ke Konsumen

“WOM Finance bersama para stakeholders berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, jadi spirit utamanya tetap sama, menjadi partner dan solusi praktis bagi semua pelaku bisnis dan calon konsumen motor listrik ini,”terangnya.


“Saat ini WOM Finance juga memiliki promo bagi masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan motor listrik, yaitu potongan hingga 3x angsuran. Tidak hanya itu saja, WOM Finance juga memberikan cashback senilai Rp. 500ribu berupa voucher belanja,”jelasnya. (boy)

MIXADVERT JASAPRO