3 Orang Siswa Nyaris Diculik saat Pulang Ngaji

Ilustrasi penculikan Foto: iNews.id

JagatBisnis.com Berita eksperimen penculikan kepada 3 anak didik SD di Sleman dibenarkan oleh Lurah Maguwoharjo, Depok, Sleman, Kasidi. Ia mengatakan 3 anak yang hampir jadi penculikan merupakan anak didik SD Negara Tajem, Maguwoharjo yang sedang bersandar di kursi kategori 3.

Peristiwa itu bagi Kasidi terjalin pada Minggu (29 /1) siang. Dikala itu, 3 anak itu lagi dalam ekspedisi kembali mengarah rumahnya di Desa Banjeng sehabis menjajaki pengajian di sekolahnya.

“ Benar, jadi hari Pekan itu terdapat pengajian di sekolahnya, nah kanak- kanak ini lagi jalur kembali dari pengajian di sekolah,” tutur Kasidi dikala dikonfirmasi, Selasa (31 /1).

Di tengah ekspedisi, seketika ketiga anak itu dihampiri 2 orang pria yang tidak diketahui. 2 orang pria itu memakai sepeda motor Honda Beat bercorak putih dengan isyarat piringan hitam AB.

Kasidi pula mengatakan kalau kedua orang itu berterus terang selaku orang serius apalagi berterus terang selaku sahabat papa kanak- kanak itu.

“ Mereka ngajak untuk nyusul ayahnya untuk amati panorama alam, tuturnya amati langit biru di gunung gitu,” lanjutnya. (tia)