Barcelona Dikabarkan Ingin Rekrut Martin Zubimendi

Martin Zubimendi

JagatBisnis.com –  Manajer Barcelona, Xavi menyangkal berpendapat terpaut rumor timnya hendak mendatangkan Martin Zubimendi. Beliau mengatakan kalau si gelandang dikala ini sedang terikat kontrak di Real Sociedad jadi tidak santun buat membahasnya.

Barcelona rawan kehabisan salah satu tiang mereka di musim panas esok. Sergio Busquets dikabarkan telah ambil ancang- ancang buat cabut dari Camp Nou.

Keberangkatan Busquets memunculkan lubang di lini tengah Barcelona. Walhasil Xavi serta manajemen Barcelona mulai mencari gelandang bertahan terkini.

Baca Juga :   Lewandowski Dikabarkan Gabung Barca

Belum lama terdapat satu julukan yang mulai beruntun berhubungan dengan Las Azulgrana. Mereka diucap terpikat meminang Martin Zubimendi yang dikala ini jadi harapan Real Sociedad.

Tidak Sopan

Kala ditanyai hal rumor Zubimendi itu, Xavi memilah buat pelit ucapan.

Si Manager mengatakan kalau tidak santun buat membahas pemeran klub lain alhasil beliau menyangkal berpendapat lebih jauh.

Baca Juga :   Dua Pemain Barcelona Ini Mau Dilepas Secara Gratis

” Aku tidak senang membahas pemeran yang sedang terikat kontrak dengan regu lain,” ucap Xavi yang diambil Sportsmole.

Fokus Kalahkan Sociedad

Barcelona sendiri hendak berdekatan dengan Zubimendi serta Sociedad di pertandingan Copa Del Rey. Xavi menerangkan kalau timnya hendak fokus seluruhnya buat menaklukkan La Real di peperangan ini.

” Kita hendak berupaya buat menaklukkan Real Sociedad di Copa esok,” hubung Xavi.

Baca Juga :   Ronald Koeman Resmi Dipecat Barca

” Real Sociedad dikala ini terletak dalam situasi yang amat baik. Hasil undian ini memanglah kurang baik untuk kita, tetapi kita wajib meyakinkan diri kita di atas alun- alun,” imbuhnya.

Pesaing

Barcelona dipercayai tidak hendak gampang buat mendatangkan pelayanan Zubimendi di masa panas esok.

Manchester United pula dikabarkan terpikat meminang gelandang 23 tahun itu.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO