Rayakan Natal, Valbury Beri Donasi kepada Anak-anak di YKAKI

JagatBisnis.com –  Valbury Asia Futures (VAF) memberikan donasi bagi anak-anak pejuang kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, kebutuhan sehari-hari serta donasi uang senilai Rp75 juta. Penyerahan donasi kali ini yang merupakan bagian dari program “#ValburyBerbagi”, pada Rabu (21/12/2022), pesan lalu.

Direktur Valbury Asia Futures, David Gunawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk kedua kalinya di tahun 2022. Kegiatan ini juga sudah menjadi komitmen dan tanggung jawab dari perusahaan pialang berjangka terpercaya di Indonesia yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu.

“Kami juga sangat mengapresiasi dukungan para nasabah yang turut berdonasi bersama kami dengan menukarkan Loyalty Points mereka,” ujar David dalam keterangannya, Senin (26/12/2022).

David Gunawan menambahkan, anak-anak sebagai anggota masyarakat menjadi harapan untuk masa depan, tak terkecuali yang ada di YKAKI yang juga membutuhkan bantuan. Oleh sebab itu, pihaknya percaya sekecil apapun kebaikan yang dilakukan akan bermanfaat besar bagi yang membutuhkannya.

Sementara itu, Ketua YKAKI Ira Soelistyo, mmgucapkan syukur dan berterima kasih kepada Valbury Asia Futures dan seluruh nasabah yang berpartisipasi atas bantuan dan dukungannya untuk membantu dan mendampingi anak-anak pejuang kanker di Indonesia.

“Donasi ini sangat bermanfaat untuk menunjang kelangsungan berbagai program kami yang semuanya bertujuan untuk memastikan anak-anak pejuang kanker mendapatkan pengobatan dan perawatan terbaik serta mendapatkan hak belajar dan bermain walaupun dalam kondisi sakit,” pungkas Ira. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO