Mobil Pajero Tertimpa Truk Bermuatan Pasir di Cibubur

JagatBisnis.com – Musibah terjalin di ruas pengganti Cibubur, Depok. Truk pasir mengenai mobil Pajero Gerak badan terjalin di ruas Jalur Pengganti Cibubur pada Jumat( 23 / 12) jam 06. 00 Wib.

Masyarakat dekat luang mengatakan kalau korban cedera di mobil Pajero ialah badan Tentara Nasional Indonesia(TNI). Dikala dikonfirmasi Kanit Lalu Polsek Cimanggis, AKP Nawawi menarangkan memanglah ada 2 korban cedera di mobil Pajero. Tetapi, korban Tentara Nasional Indonesia(TNI) ataupun bukan sedang menunggu verifikasi.

“ Korbannya terdapat 2 satu juru mudi serta satu ibu- ibu. Bisa jadi istrinya. Buat badan ataupun tidaknya kita sedang menunggu penjelasan,” nyata Nawawi.

Dikala peristiwa, korban luang melindungi diri pergi dari mobil Pajero yang terhimpit truk itu. Bersumber pada penjelasan korban, mereka mau putar balik di U- Turn. Tetapi, truk dari balik tidak sukses mengerem serta goyang.

“ Mulanya kita luang tanya jawab korban, jadi mereka mau putar balik. Tetapi dari balik terdapat truk enggak sukses ngerem. Alhasil berguling,” sambungnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO