Warganet Vonis Elon Musk Harus Mundur dari Bangku CEO Twitter

Elon Musk

JagatBisnis.com –¬†Netizen menyudahi miliarder Elon Musk harus geser dari bangku CEO Twitter.

Perihal itu terbongkar dalam hasil polling nama lain telaah opini yang diselenggarakan oleh Musk buat menyudahi nasibnya sendiri di Twitter, Senin (19/12).

” Yes 57, 5 persen, Nomor 42, 5 persen,” begitu diambil dari informasi hasil akhir polling yang diiringi oleh 17. 502. 391 responden itu.

Sampai informasi ini keluar, Musk belum mengesahkan hasil telaah opini itu serta mengajukan pembatalan diri dari bangku CEO.

Baca Juga :   Usai Blokir Massal Akun Twitter Jurnalis AS, Elon Musk Dikritik PBB

Lebih dahulu, dalam unggahan polling itu Musk melaporkan” Haruskah aku mundur selaku arahan Twitter? Aku hendak menaati hasil polling ini.”

Walaupun sedemikian itu, beliau senantiasa memesankan netizen pertanyaan opsi mereka.” Semacam tutur peribahasa, berhati- hatilah dengan apa yang Kamu mau, sebab Kamu bisa jadi memperolehnya.”

Baca Juga :   Orang Terkaya di Dunia, Kini Tak Punya Rumah

Dalam kicauan yang lain, papa dari 10 anak ini, bila harus mundur dari bangku CEO, mau memperoleh CEO yang dapat membuat program senantiasa hidup.

” Pertanyaannya tidaklah menciptakan CEO, pertanyaannya merupakan menciptakan CEO yang bisa membuat Twitter senantiasa hidup,” celoteh ia.

” Mereka yang membutuhkan kewenangan merupakan mereka yang sangat tidak layak memperolehnya,” hubung Musk.

Baca Juga :   Elon Musk Bakal PHK Karyawan akibat Saham Tesla Merosot¬†

Beberapa warganet beranggapan Musk sesungguhnya telah mempunyai calon CEO penggantinya.

” Yup, ia telah memilah CEO terkini. Elon hendak pensiun jadi Pimpinan Badan[Direksi] serta Tweeter,” celoteh [email protected]

Tetapi, laki- laki yang pula berprofesi CEO SpaceX serta Tesla ini membantahnya.

” Tidak terdapat yang membutuhkan profesi yang betul- betul dapat membuat Twitter senantiasa hidup. Tidak terdapat penerus,” klaim ia.(tia)