Putra Presiden Turki Erdogan Ekspedisi Kampus di Yogyakarta

Presiden Erdogan

JagatBisnis.comPutra Kepala negara Turki Recep Tayyip Erdogan, ialah Necmettin Modin Erdogan mendatangi beberapa kampus di Wilayah Eksklusif Yogyakarta( DIY).

Necmettin Modin Erdogan sendiri hari ini, Senin (19/12) pula luang mendatangi UGM serta menjajaki skedul peringatan Dies Natalis kampus itu yang ke- 73.

” Dia tiba ke mari sebab mau meluaskan kerjasama dengan Indonesia,” tutur Rektor UGM Ova Emilia, Senin (19/12).

Baca Juga :   Kasus COVID-19 di Yogyakarta Naik

Bagi Ova, UGM jadi pintu masuk untuk Necmettin Modin Erdogan saat sebelum mendatangi kampus- kampus yang lain di DIY.

Necmettin Modin Erdogan, tutur Ova, rencananya pula hendak bertamu ke Universitas Islam Indonesia( UII), Universitas Islam Negara( UIN) Sunan Kalijaga, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta( UMY), serta Universitas Kristen Delegasi Artikel( UKDW).

“( Kerjasama) bukan cuma dengan UGM, bertepatan ia masuk pintu melalui UGM ia memahami universitas- universitas lain di Yogya. Jadi ingin ke UII, UIN, UMY, serta UKDW. Jadi itu merupakan kolega kita serta memanglah buat meluaskan kerjasama kita,” dempak Ova.

Baca Juga :   Pameran IQE Tetap Digelar di Masa Pandemi

Ova tidak merinci kerjasama yang tengah dijalin Indonesia serta Turki melalui ekspedisi kampus Necmettin Modin Erdogan ini.

Ova cuma menarangkan, UGM belum lama ini menjajaki rapat antaruniversitas di Turki. Pada peluang itu beliau memandang gimana bumi pembelajaran di Turki yang sedemikian itu berintegrasi dengan zona pabrik.

Baca Juga :   Diduga Terkena Penyakit Kencing Tikus Dua Orang di Yogya Meninggal

” Di sana kita pula memandang kalau nyatanya universitas di Turki meski ia sedang belia namun amat akrab dengan pabrik. Maksudnya, kalau seluruh yang pembelajaran itu memanglah berhubungan benar dengan pabrik. Serta, pabrik di situ bertepatan universitas ini merupakan dekat sekali dengan pabrik yang kaitannya dengan persenjataan,” tuturnya lagi.(tia)

MIXADVERT JASAPRO