Begini Respons KAI Soal Argo Parahyangan Ditutup Usai KCJB Beroperasi

JagatBisnis.com –  PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI merespons isu KA Argo Parahyangan KA akan ditutup saat kereta cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang mulai beroperasi Juni 2023 mendatang.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengaku, pihaknya masih berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait hal tersebut. Karena saat ini pihaknya masih mengoperasikan KA Argo Parahyangan seperti biasa. Untuk itu sebagai BUMN, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Apalagi, saat ini kami juga masih fokus mempersiapkan hadirnya layanan KCJB beserta KA Feeder dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung bagi pelanggan KCJB yang ingin melanjutkan perjalanannya ke berbagai wilayah lainnya,” katanya, Kamis (1/12/2022).

Baca Juga :   Kemenhub dan KAI Buka Pendaftaran Angkutan Motor untuk Pemudik

Dia menambahkan, terkait Isu KA Argo Parahyangan akan berhenti setelah adanya KCJB telah beredar sejak awal November lalu. Saat itu, pihaknya akan tetap mengoperasikan KA Argo Parahyangan seperti biasa. Karena hingga saat ini belum ada arahan yang resmi terkait isu tersebut. (*/eva)