Balita di Ketapang Tersambar Petir saat Dipangku Ibunya

JagatBisnis.com – Seseorang bayi berumur 2, 5 tahun, masyarakat Jalan Hayam Wuruk Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, meninggal dunia setelah tersambar petir.

Peristiwa berasal dikala bayi malang bernama samaran SN itu lagi terletak dalam rumahnya bersama ibunya AN (38) pada Sabtu, 19 November 2022 sekira jam 09. 30 Wib. Dikala itu situasi cuaca lagi terjalin angin besar diiringi angin serta petir.

Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana lewat Kasat Polair Ketapang AKP Elman Pasaribu, menarangkan kalau dari penjelasan saksi mata yang terletak di posisi peristiwa, insiden berasal dikala korban SN bersama ibunya lagi beristirahat di dalam rumah. Dikala itu situasi di luar rumah lagi terjadi angin besar serta petir.

“ Seorang saksi mata berinisial WI, menerangkan bahwa kondisi di luar rumah korban yang sedang dilandai badai disertai petir membuat korban bersama ibunya berdiam diri di dalam rumah. Selang beberapa saat terdengar beberapa kali suara tangkapan petir yang salah satu nya menyambar tepat di atas rumah korban membuat atap rumah korban hancur dan langsung mengenai korban beserta ibunya yang berada tepat dibawa atap rumah tersebut,” tuturnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO