Sabtu Siang hingga Sore Hari Ini Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

JagatBisnis.com – Wilayah DKI Jakarta diprakirakan akan diguyur hujan ringan pada Sabtu (5/11/2022) siang hingga sore di sebagian besar daerah dan sisanya berawan pada beberapa bagian.

Dalam laman resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa lima wilayah kota Jakarta, terkecuali Kepulauan Seribu, akan hujan pada siang dan sore.

Bahkan, menurut BMKG, tiga wilayah kota Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan disertai petir serta angin kencang.

Baca Juga :   BMKG Minta Warga Waspada Cuaca Ekstrem saat Pancaroba

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG di Jakarta, Sabtu pagi.

Berdasarkan data BMKG, cuaca hujan di sebagian besar Jakarta itu akan berlangsung setelah pada Sabtu pagi di sebagian besar Jakarta akan berawan, terkecuali di Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang diprediksi akan mengalami hujan berintensitas ringan.

Baca Juga :   Waspada Gelombang Tinggi di Sejumlah Perairan

Memasuki Sabtu siang, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun di seluruh wilayah Kota Jakarta, terkecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi akan mengalami cerah berawan.

Pada malam harinya seluruh Jakarta diprediksi berawan.

Sementara pada Minggu (6/11) dini hari, kondisi berawan masih akan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Utara diprediksi akan cerah berawan.

Baca Juga :   Cuaca di Jakarta Hari Ini Berawan Disertai Hujan Ringan

Adapun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Rentang suhu udara Jakarta pada Sabtu ini, diprediksi akan berkisar antara 24-32 derajat celsius, sementara kelembapan udara Jakarta akan berkisar antara 60 sampai 95 persen. (tia)

MIXADVERT JASAPRO