Tekno  

Inilah Kehebatan Teknologi Toshiba TV X9900L OLED 4K

JagatBisnis.com  –  Toshiba TV terus berinovasi dan memanjakan pelanggan dengan terknologi terbaru yang terbaik. Kali ini, bertepatan dengan Anniversary ke-70 di bulan Oktober ini, diluncurkan Toshiba X9900L OLED 4K dengan menggunakan teknologi terbaik. Masyarakat Indonesia pun kini dapat memilikinya dengan mudah. Karena produk yang didesain secara khusus di Jepang ini, kini telah hadir di Indonesia. TV ini memiliki teknologi OLED Display yang didukung dengan teknologi processor 4K terbaru.

“Selain itu, juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan Ultimate Picture Quality finely tuned in Japan with self-luminous technology yang dapat memberikan  pengalaman menonton televisi lebih nyata, lebih jernih, dan lebih tajam. Karena dilengkapi panel dengan refresh rate 120hz. Seehingga dapat memaksimalkan tampilan gambar yang lebih real dan natural,” kata Manager Marketing Toshiba TV Indonesia, Imam Firdaus dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (29/10/2022).

Dia menjelaskan, selain memiliki teknologi canggih pada tampilan visual, TV ini juga dilengkapi dengan REGZA Power Audio Extreme dengan total power output sebesar 113W dan 8 channel speaker yang mampu menghasilkan kualitas audio yang luar biasa dan nyata setara dengan kualitas teater profesional. Lengkapnya teknologi visual dan audio yang terdapat pada Toshiba X9900L ini merupakan inovasi dan terobosan terbaru yang ditawarkan Toshiba TV hanya untuk Anda.

“TV ini juga dilengkapi dengan beberapa smart features di dalamnya, seperti terdapat berbagai macam aplikasi streaming populer di Indonesia yang sudah dapat dinikmati melalui Toshiba TV ini. Selain itu juga TV ini sudah menyediakan fitur Remote Voice control yang dapat mempermudah Anda berinteraksi dalam penggunaannya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, TV ini merupakan Smart TV yang hadir dengan ukuran 65 Inch dengan tampilan Ultra Slim yang didesain secara khusus dan eksklusif di Jepang. Sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat yang menginginkan sebuah pengalaman nyata dalam menonton televisi masa depan.

“Hadirnya Smart TV ini merupakan sebuah mahakarya yang kami persembahkan hanya untuk pelanggan setia kami. Dengan memiliki teknologi super canggih dan terbaru di dalamnya merupakan bukti nyata dari kerja keras kami yang sudah berjalan selama 70 tahun ini untuk selalu memberikan Anda pelanggan setia kami produk-produk dengan nilai kualitas yang tinggi” tutup Imam. (eva)

MIXADVERT JASAPRO