Anies Ungkap Pembicaraan dengan Jokowi di Istana

Anies Baswedan dan Presiden Jokowi

JagatBisnis.comMantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan pembicaraannya dengan Kepala negara Joko Widodo dikala berjumpa di Kastel pada Jumat( 21/ 10).

Anies mengatakan pertemuan itu dicoba dalam bagan pamitan. Beliau melapor ke Jokowi sebab era jabatannya selaku gubernur sudah berakhir.

” Aku memberi tahu, Alhamdulillah kewajiban di Jakarta sudah berakhir, dapat kasih atas support, atas edukasi yang sepanjang ini dia bagikan selaku kepala negara pada gubernur,” tutur Anies di Penginapan Bidakara, Jakarta, Pekan( 23/ 10).

Baca Juga :   Hore! Vaksin Booster Gratis untuk Semua Masyarakat Indonesia

Anies mengatakan pertemuan itu selaku wujud akhlak. Beliau melapor pada Jokowi yang berposisi selaku pimpinan para kepala wilayah.

Pada peluang itu, Anies memberi tahu beberapa program yang sudah dirampungkan di Jakarta. Beliau pula melapor ke Jokowi mengenai komunikasi dengan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Baca Juga :   Patung Jokowi Bakal Mejeng di Sirkuit Mandalika

Anies tidak menanggapi dikala ditanya apakah terdapat ulasan hal penamaan kepala negara 2024. Sehabis luang senyap, beliau melontarkan senyum pada badan alat massa.

” Itu saja lumayan,” ucap Anies seraya meninggalkan para wartawan.

Lebih dahulu, Anies menemui Jokowi di Kastel pada Jumat. Jokowi mengatakan pertemuan itu hingga pamitan Anies sehabis berakhir berprofesi Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga :   Hari Terakhir di Balai Kota, Gubernur Anies Temui Massa Demonstran

” Berpamitan minta diri sebab nyatanya pekan yang kemudian ketentuan, aku menata waktunya enggak dapat, jadi terkini mulanya sorenya,” cakap Jokowi berakhir mendatangi kegiatan pucuk HUT ke- 58 Partai Golkar di Jakarta International Expo( JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat.(tia)

MIXADVERT JASAPRO