Pelaku Pembunuhan Wanita di Tol Becakayu Ternyata Pernah Jadi Pendeta

Ilustrasi pembunuhan Foto: Liputan6.com

JagatBisnis.comSosok pembunuh sekaligus pembuang jasad wanita terbungkus plastik di kolong Tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Christian Rudolf Tobing (36), ternyata pernah jadi pendeta muda.

Pengakuan itu dilontarkan oleh Rudolf saat diperiksa polisi. Rudolf mengaku pernah menjadi pendeta muda di salah satu gereja di Bogor, Jawa Barat.

Namun demikian, polisi masih mendalami apa yang disampaikan Rudolf.

Baca Juga :   Ponakan Dibunuh Paman saat Belajar di Sekolah

“Pengakuan tersangka pernah menjadi pelayan di gereja ini masih di dalami lagi,” ujar Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga, kepada wartawan, Jumat (21/10).

Rudolf sendiri merupakan pembunuh sekaligus pembuang jasad wanita terbungkus plastik di kolong Tol Becakayu, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi.

Baca Juga :   Pelaku Pemerkosa Wanita Disertai Pembunuhan di Sawah Besar Diamankan Polisi

Baru-baru ini ia menjadi sorotan banyak netizen usai dirinya yang terekam kamera CCTV, tampak tersenyum saat membawa mayat korban.

Jasad wanita bernama Ade Yunia Rizabani (36) ditutupinya dengan ditumpuk tas biru dan bantal dan dimasukkan ke dalam troli. Hal tersebut diyakini untuk mengelabui orang lain agar dirinya tak ketahuan tengah membawa mayat.

Baca Juga :   Pengakuan Ibu Muda yang Bunuh Anak Kandungnya Sendiri

Rudolf membunuh Ade dengan cara menganiaya lalu mencekiknya. Dia membunuh korban karena sakit hati saat bertemu di apartemen Ade malah menelepon pria lain yang tidak disukai Rudolf.
Cek cok pun tak terhindarkan hingga akhirnya Rudolf menghabisi nyawa Ade.  (tia)