Gegara Uang 5 Ribu, Tukang Parkir Cekcok dengan Seorang Pengemudi

Ilustrasi Foto: mc-restrojakbar.com

JagatBisnis.com Tersebar video di media sosial menampilkan juru parkir dengan seseorang juru mudi mobil cekcok di area Kembangan, Jakarta Barat. Dalam video itu, nampak seseorang laki- laki berpakaian kaus warna hijau serta hitam melabrak seseorang juru mudi mobil. Laki- laki yang diucap selaku juru parkir itu pula memarahi juru mudi mobil.

Dari deskripsi yang tersebar, juru parkir itu tidak terima atas duit Rp 5 ribu yang diserahkan juru mudi sebab merasa jumlahnya kurang. Juru mudi pula bingung dengan juru parkir sebab kendaraannya parkir di area minimarket yang seharusnya free. Ia menilai kelakuan juru parkir selaku pungli sampai akhirnya juru mudi melapor ke Polsek Kembangan. Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah berkata, juru parkir bernama samaran GP telah diamankan aparat buat diperiksa.

” Pengendara memberi tahu ke Polsek Kembangan oleh sebab itu kami langsung melakukan penjemputan terhadap GP berlaku seperti juru parkir untuk dilakukan pemeriksaan,” tutur Ubaidillah dikala dihubungi reporter, Kamis( 20/ 10).

Baca Juga :   Tukang Parkir di Sorong Tewas di Bawah Jembatan

Sehabis mengecek juru parkir, lanjut Ubaidillah, polisi pula memanggil juru mudi. Dari hasil pertemuan itu, juru mudi serta juru parkir berdamai.

Baca Juga :   Tukang Parkir di Sorong Tewas di Bawah Jembatan

” Untuk kedua belah pihak antara pelapor dan terlapor sudah tidak mempermasalahkan lagi dan GP pun sudah meminta maaf atas perkataan kasar yang dilontarkannya,” ucapnya.

Baca Juga :   Tukang Parkir di Sorong Tewas di Bawah Jembatan

Melalui kesepakatan itu, tutur Ubaidillah, permasalahan sudah dihentikan. Juru parkir sudah dikembalikan ke rumahnya.

” Kami dari jajaran Polsek Kembangan melakukan upaya restorative justice antara kedua belah pihak,” pungkasnya. (tia)