Tekno  

Erajaya Digital Hadirkan Erafone & More Terlengkap di Depok

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com -Gerai Erafone & More pertama di Indonesia hadir berlokasi di Margonda, Depok, Jawa Barat. Gerai tersebut, diresmikan pada tanggal 9 September 2022 dengan tagline More Products, More Brands, More Offers.
“Kami menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More, sebuah persembahan untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga,” kata CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi.
Erafone & More diharapkan bisa memanfaatkan potensi pasar yang mencapai 22,9 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 340 miliar pada tahun ini.

“Kami yakin bahwa Erafone & More akan menjadi destinasi belanja elektronik baru pelanggan Indonesia berkat pilihan produk dari brand ternama yang lebih beragam, serta penawaran promosi yang lebih berlimpah,” pungkasnya.

Di Gerai ini, Pelanggan bisa mendapatkan consumer electronics seperti laptop dan televisi dari brand ternama yakni Apple, Asus, Breadmaster, Konka, LG, Neozen, Nescafe Dolce Gusto, Oxone, Philips, Polytron, Panasonic, realme, Samsung, Sharp, Sony dan Xiaomi

Erafone & More hadir dengan lebih banyak pilihan produk dari berbagai nama besar seperti Apple, Samsung, Xiaomi, Huawei, Oppo, Realme, Vivo dan Infinix.
Gerai ini juga menawarkan produk aksesoris dari 1More, Casemate, DJI, Feeltek, Garmin, GoPro, Harman Kardon, Ibacks, iLuv, Imou, IT (Immersive Tech), JBL, Kivee, Lamina, Logitech, Loops, Marshall, Medpoin, Micropack, Microsoft, Monocozzi, Morejoy, Razer, Relance, Roidmi, Sandisk, Segway, Siroca, Stylies, Tacx dan Venom. (dar)

MIXADVERT JASAPRO