Ekbis  

Semarak HUT RI ke-77 Aston Bogor Sajikan Hidangan Khas Nusantara

JagatBisnis.com –  Untuk menyemarakkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, ASTON Bogor Hotel & Resort menawarkan hidangan khas yang terinspirasi dari tradisi kuliner dari seluruh nusantara.

Kuliner Indonesia terkenal sebagai salah satu kuliner terbaik di dunia, dengan berbagai variasi makanan yang unik yang tersebar di berbagai wilayah yang berbeda. Untuk menunjukkan cinta dan dedikasi untuk Indonesia, ASTON Bogor Hotel & Resort menawarkan hidangan khas Nusantara dengan meyajikan hidangan prasmanan (buffet) yang kaya akan cita rasa bumbu dan rempah khas Nusantara mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama seperti nasi tumpeng, kambing guling dan sate ayam, hingga aneka jajanan traditional sebagai hidangan penutup, dan tidak ketinggalan pula aneka minuman sehat dan menyegarkan.

“Kami menawarkan hidangan dengan tajuk ‘Aroma Nusantara Buffet’ dengan harga Rp188.000,- net per orang, yang tersedia khusus di tanggal 17 Agustus 2022, mulai pukul 11.30 – 14.30 di restoran utama kami, Batutulis Coffee Shop.” Ungkap Alfredo Tampubolon – Assistant Food & Beverages Manager ASTON Bogor Hotel & Resort. “Penawaran ini dapat dinikmati oleh para tamu yang sudah melakukan reservasi terlebih dahulu minimal satu hari sebelumnya.”, tambahnya.

Baca Juga :   Wujudkan Pernikahan Impianmu di Aston Bogor Hotel & Resort

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melalui nomor telepon + 62 251 8200 300 dan Whatsapp + 62 896 6931 3093 atau kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com. Ikuti @astonbogor di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotels. (srv)

MIXADVERT JASAPRO