Nathalie Holscher Gabung Ekomando Usai Hengkang dari Manajemen Sule

JagatBisnis.com – Selepas menggugat cerai sang suami Entis Sutisna alias Sule, Nathalie Holscher bersama sang anak dan adiknya kini resmi minggat dari manajemen Sule dan merapat menuju Ekomando milik Eko Patrio.

Keputusan itu dibuat Nathalie terhitung lima hari setelah sidang mediasi perkara perceraiannya dengan Sule, Senin (25/7/2022).

“Alasan keluar dari manajemen yang lama, karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali,” ungkap Nathalie Holscher di kantor Ekomando Management di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Adapun keputusan memboyong anaknya Adzam Adriansyah Sutisna serta sang adik Nadia Putri Holscher tercipta dengan latar kedekatan. Nathalie menganggap, Eko Patrio sudah seperti kekuarga, begitupun manajemen Ekomando yang dikelola oleh politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Baca Juga :   Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dengan Manajer Sule

“Jadi emang mas Eko kan udah kayak keluarga sendiri, jadi mending semuanya ajalah sama Ekomando, sama adek-adek aku juga punya talenta bagus, jadi apa salahnya kalo misalkan kita buktiin untuk berkarya,” tutur Nathalie.

Sementara, Eko Patrio menyambut baik kedatangan Nathalie Holscher di manajemen Ekomando. Menurut suami Viona Rosalina ini, Nathalie merupakan sosok yang telah ia kenal sejak lama.

Baca Juga :   Nathalie Sempat Minta Mobil Mewah ke Sule, Sebelum Beredar Video Syurnya

Lebih-lebih, Eko menjamin, teman-teman artis yang tergabung di Ekomando akan memberi dukungan penuh terhadap karir Nathalie di dunia entertainment.

“Saya sama Nathalie sebenarnya kenal sudah dari piyik ya, dari kecil banget. Dia kalau ada apa-apa curhatnya sama saya. Jadi saya bilang ‘ya udahlah Nat sekarang kamu datang ke komando, biar nanti temen-temen artis komando yang bantu Nathalie’,” tegas Eko.

Baca Juga :   Nathalie Holscher Cerai dengan Sule

Sebelum di Ekomando, Nathalie Holscher tercatat berada di PK Entertainment milik Panji Komara bersama Sule dan anak sambungnya Putri Delina. Namun secara tak diduga, sejak beberapa hari lalu, Nathalie memutuskan keluar dari manajemen yang turut dihadiri Sule.

Adapun, Ibu satu anak ini menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu. Selain cerai, Nathalie Holscher juga menggugat nafkah anak dari Sule serta meminta uang bulanan sebesar Rp25 juta. (pia)

MIXADVERT JASAPRO