Ekbis  

Telkomsel Ajak Pelanggan Beruntung Nonton Premiere Thor: Love and Thunder

JagatBisnis.com –   Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar yang bekerja sama dengan layanan streaming film Disney+ Hotstar memiliki akses lebih dari 500 film dan 7 ribu episode konten kreasi salah satunya yaitu Marvel. Setelah sukses dengan Doctor Strange 2, Marvel Studios akan merilis film Thor: Love and Thunder. Marvel Studios Indonesia mengumumkan bahwa Thor dan kawan-kawannya akan mulai beraksi di bioskop Indonesia pada hari Rabu, 6 Juli 2022. Telkomsel mengajak pelanggan beruntung untuk nonton bareng Premiere Thor: Love and Thunder.

General Manager DLS and Direct Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yudi C Anwar mengatakan, “Kami mengajak pelanggan setia Telkomsel yang telah berlanggan Disney+ Hotstar untuk langsung menyaksikan Premiere Thor: Love and Thunder di bioskop kesayangan. Film Marvel lainnya juga sudah tersedia di Disney+ Hotstar dan dapat pelanggan saksikan dengan mudah di genggaman tangan. Telkomsel berkerja sama dengan Disney+ Hotstar untuk mempermudah akses kepada konsumen dan kami menghadirkan beragam paket berlangganan istimewa untuk para pelanggan. Telkomsel akan terus membuka peluang kolaborasi lebih luas dengan berbagai pihak yang memiliki kesamaan misi dalam mewujudkan masa depan digital Indonesia yang lebih maju dan menjanjikan melalui pemanfaatan teknologi terkini.”

Selain paket menarik yang Telkomsel hadirkan, dari segi kualitas Disney+ Hotstar juga menghadirkan konten-konten yang relevan bagi para pelanggan. Disney+ Hotstar juga akan menjadi platform yang meluncurkan film debut yang sempat tertunda di bioskop lantaran kondisi dan situasi dunia yang 2 tahun terakhir terkena pandemi. Beberapa film besutan Marvel mulai dari Wandavision, Falcon and The Winter Soldier, Hawkeye, Loki, dan Mulan. Di Indonesia, konten-konten yang tersedia pun dapat diakses dengan pilihan subtitle Bahasa Indonesia dan dubbing Bahasa Indonesia. Saat ini aplikasi Disney Plus Hotstar sudah tersedia untuk Android dan iOS dengan nama Hotstar untuk diunduh dan layanan ini sudah bisa diakses pengguna di Indonesia.

Baca Juga :   Telkomsel Tawarkan Paket Kuota Internet Mulai dari 80GB Seharga Rp150 Ribu

“Bagi para pecinta film Marvel, jangan khawatir, telah kami hadirkan beragam paket istimewa dari Telkomsel untuk bisa dinikmati di platform video streaming-on-demand Disney+ Hotstar demi memfasilitasi para pelanggan pecinta Marvel. Kami selalu memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kolaborasi Telkomsel dengan Disney+ Hotstar berupaya memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream.” tutup Yudi. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO