Pemain Tak Loyal, De Gea: Angkat Kaki dari MU

Kiper Manchester United David de Gea

JagatBisnis.com – Kiper Manchester United David de Gea memberi pernyataan keras kepada rekan-rekannya setelah musim kompetisi berakhir.

De Gea meminta kepada pemain-pemain MU yang tak loyal dan tak mau serius membawa setan merah bangkit musim depan untuk cabut dari Old Trafford.

“Mereka yang tidak ingin bertahan, pergi saja, dan orang-orang yang benar-benar ingin tetap di klub, yang ingin berjuang untuk klub, mari istirahat di musim panas, mempersiapkan jiwa dan raga dan bersiap untuk berjuang lagi musim depan,” kata De Gea kepada MUTV.

Baca Juga :   Atletico Madrid Tolak MU untuk Matheus Cunha

MU memang tak seperti layaknya MU di musim ini. The Reds Devils harus puas finis di peringkat 6 klasemen Liga Inggris. Itu artinya, de Gea dan kawan-kawan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Bahkan di laga penutup Liga Inggris-pun, disaat tim-tim big four meraih kemenangan sebagai kado penutup, setan merah justru terjungkal di markas Crystal Palace 0-1.

Baca Juga :   Amad Diallo Resmi Dipinjamkan ke Rangers

De Gea ingin bangkit musim depan. Bersama pelatih baru, Kiper Timnas Spanyol itu berharap MU bisa berada di tempat seharusnya, papan atas klasemen dan bersaing menjuarai kompetisi.

“Saya harap segalanya akan membaik musim depan, itu sudah jadi masa lalu. Kita semua tahu ini musim yang buruk, untuk semua orang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Frenkie De Jong Tolak MU

Mantan kiper Atletico Madrid berharap timnya bisa mendatangkan banyak pemain dengan karakter yang baik sehingga MU bisa lebih baik di musim depan.

“Manajer yang baru dan staffnya sedang mencari pemain-pemain baru. Semoga mereka bisa mendatangkan pemain-pemain yang bagus yang memiliki karakter yang bagus juga,” ujarnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO