Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Salurkan Bantuan Sembako Lebaran Bagi Warga Sekitar Pabrik

JagatBisnis.com –  Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia menyerahkan ribuan paket sembako Idul Fitri 1443 Hijriah untuk warga di sekitar pabrik di seluruh Indonesia. Di salah satu pabrik minuman ternama yang berlokasi di Jl.Teuku Umar km.46, Sukadanau, Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, penyerahan donasi ini merupakan inisiatif perusahaan mewujudkan bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar pabrik.

 

Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager, CocaCola Europacific Partners Indonesia mengatakan bahwa dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCEP Indonesia untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

Baca Juga :   Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Ikut Serta Dalam Program Vaksinasi Gotong Royong

“Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada warga melalui pembagian paket sembako, alat sholat dan produk serta memberikan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar di bulan suci ini kepada masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan kami. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak dan kebahagiaan bagi semua yang menerima,” ujarnya.

Baca Juga :   Peduli Sampah Plastik, Amatil
 Indonesia Bangun Pabrik Daur Ulang Plastik

Di Kabupaten Bekasi sendiri, penyerahan dilakukan langsung oleh Dimas Putranto, Plant Operation Manager didampingi oleh Radita Wicaksana, Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia kepada warga yang diwakili oleh Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi. Dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

“Sebanyak 1,400 paket sembako dibagikan kepada warga yang tersebar di enam (RT) Rukun Tetangga dan dua Rukun Warga (RW) Desa Sukadanau. Ke-enam RT dan dua RW tersebut merupakan wilayah warga yang tinggal paling berdekatan dengan area pabrik CCEP Indonesia. Dan sebanyak 50 paket sembako juga dibagikan kepada satu RT di Kelurahan Telaga Asih,”ungkapnya.

Baca Juga :   Amatil Indonesia Donasi Pendidikan di Sekitar Warga Sekitar Pabrik

Kepala Desa Sukadanau, Mulyadi sangat mengapresiasi inisiatif perusahaan dan mengatakan Idul Fitri merupakan ajang meningkatkan kepedulian sosial pada sesama.

“Selain dukungan terkait dengan perayaan hari besar keagamaan, CCEP Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat,”tuturnya. (boy)

MIXADVERT JASAPRO