Mempermudah Investor Bersedekah, BAZNAS Gandeng Aplikasi tanamduit

JagatBisnis.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalin kerja sama dengan sebuah aplikasi investasi online, tanamduit, untuk memberi kemudahan kepada investor atau muzaki dalam berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Para investor dapat bersedekah dengan cara setiap pembelian reksadana minimal Rp500.000 melalui aplikasi tanamduit akan mendapatkan cashback senilai Rp 20.000  dan otomatis telah melakukan sedekah melalui BAZNAS untuk program Ramadhan. Selain itu nasabah yang melakukan transaksi beli cetak koleksi emasku dengan minimal 1 gram akan ikut berdonasi sebesar Rp30.000 melalui BAZNAS.

“Alhamdulillah, dalam upaya menyejahterakan umat, BAZNAS kini menjalin kolaborasi positif bersama tanamduit. Kami sangat menyambut baik kerja sama yang dilakukan, dan percaya inovasi ini dapat menciptakan kemudahan dan keleluasaan investor atau muzaki untuk menebar kebaikan,” kata Direktur Pengumpulan BAZNAS RI Faisal Qosim di Jakarta, Jumat (22/4).

Baca Juga :   Bantoo Gandeng BAZNAS Bantu Mustahik Operasi Katarak

Faisal menambahkan, semakin banyak pihak yang terlibat berkolaborasi dalam berbagai aksi kemanusiaan BAZNAS, maka akan lebih banyak masyarakat yang terbantu. Terlebih di bulan Ramadhan kali ini BAZNAS terus mengoptimalkan berbagai program unggulan di berbagai sektor.

Baca Juga :   BAZNAS Adakan Pelatihan Fotografi Produk Mustahik di Malang

“Dalam menguatkan kampanye kemanusiaan dan mengentaskan kemiskinan, BAZNAS tentu membutuhkan dukungan dari banyak pihak, agar terus mendorong efektivitas program yang dijalankan BAZNAS. Semoga kabar baik ini dapat mendorong banyak pihak untuk ikut bersama BAZNAS dalam menyejahterakan umat,” kata Faisal.

Sementara itu Founder & Comissioner, Indra Suryawan menyebutkan alasan pihaknya menjalin sinergi dengan BAZNAS. Menurutnya, BAZNAS merupakan kepanjangan tangan pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, yang selama ini dikenal memiliki kinerja sangat baik dalam membantu umat.

Baca Juga :   BAZNAS Gelar Sosialisasi dan Deklarasi Kawasan Tanpa Rokok di Sekolah

“tanamduit sangat antusias untuk menjalin kerja sama dengan BAZNAS. Karena kami pun sangat menaruh perhatian untuk terus membantu sesama. Alhamdulillah, kini tercipta peluang kerja sama dengan BAZNAS. Semoga niat baik kami akan membuahkan hasil yang optimal,” kata Indra.

Dia berharap kolaborasi ini dapat terus ditingkatkan, dan dikemas melalui berbagai program yang dimiliki BAZNAS. “Kami juga ingin terus meningkatkan kerja sama, agar dapat menebar manfaat di tengah masyarakat,” pungkasnya.(jbo)

MIXADVERT JASAPRO