Wanders of Arabian Nights di Gran Melia Jakarta

JagatBisnis.com –  Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Gran Melia Jakarta menawarkan pesta berbuka puasa yang meriah serta berbagai bingkisan Ramadhan menarik yang dapat digunakan untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini. Selama bulan spesial ini, Gran Melia Jakarta membawa para tamu untuk merasakan pengalaman berada di suatu malam Arabian dalam ‘Wanders of Arabian Nights’.

Cafe Gran Via, restoran buffet internasional di Gran Melia Jakarta, menghadirkan sajian kuliner berbuka puasa spesial dari Indonesia, India, dan Tradisional Timur Tengah yang disajikan dengan sentuhan Asia. Menu buka puasa yang ditawarkan cukup bervariasi seperti Hummus, Tabouleh, Khabsah, Sish Tawouk, Grilled and Roasted Meats dan juga hidangan Nusantara untuk memenuhi preferensi lokal, terdapat juga Moroccan Tea dan Jus Kurma. Resep-resepnya pun berasal dari chef Gran Melia Jakarta serta para chef dari masing-masing negara. Para tamu dapat menikmati menu kaya rempah selama berbuka puasa atau makan malam serta terdapat takjil berbuka puasa tradisional dan berbagai minuman yang menyegarkan, dengan harga Rp 450.000++ per orang, para tamu dapat menikmati masakan lezat terbaik khas Cafe Gran Via yang selalu mengesankan.

Sebagai pelengkap di bulan yang suci ini, Gran Melia Jakarta juga menawarkan sajian Takeaway Ramadhan spesial untuk para tamu yang terdapat di dalam ‘Box of Blessings’ yang berisi Rendang atau Opor Ayam yang dilengkapi dengan Ketupat di setiap kotaknya. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200.000+ per kotak, nikmati kenikmatan hidangan Ramadhan klasik dan Idul Fitri yang lezat dengan kenikmatan seperti masakan di rumah yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Pada saat lebaran Idul Fitri, momen terpenting ialah berkumpul bersama keluarga besar. Oleh karena itu, Cafe Gran Via juga menawarkan Brunch Idul Fitri spesial untuk para tamu pada hari pertama dan kedua Idul Fitri yang tersedia dengan harga Rp 490.000++ per orang untuk buffet. Para tamu dapat menikmati hidangan spektakuler serta live station dari masakan internasional dan masakan khas Indonesia dengan kualitas dan rasa terbaik.

Dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan, El Bombon menawarkan Hampers Ramadhan ‘Noor & Naeeman’ yang sangat sempurna untuk dibagikan kepada anggota keluarga, teman, serta rekan bisnis. Hampers Ramadhan ‘Noor & Naeeman’ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 760.000+. Dengan berbagai pilihan kue khas Indonesia dan Timur Tengah seperti Kastengel, Nastar, Putri Salju, Cokelat Kurma, Roasted Cashew Nuts, dan Dry Food Cookies. El Bombon juga memperkenalkan Classic Indonesian Sweets yang terdiri dari Kue Klepon dan Lapis Surabaya Srikaya yang menjadi pilihan tepat untuk dijadikan sebagai hadiah atau untuk dibagikan kepada keluarga atau rekan kerja. Classic Indonesian Sweets tersedia dengan harga mulai dari Rp 225.000+ per kue.

Selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri, para tamu dapat menikmati paket kamar khusus yang sudah termasuk sarapan atau sahur di kamar untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 5 tahun serta diskon 50% untuk anak di atas 5 tahun dan komplimentari untuk keterlambatan check-out hingga pukul 14:00. Paket kamar khusus bulan Ramadhan ini tersedia mulai dari harga Rp 998.000 nett untuk Kamar Deluxe per kamar, per malam. (srv)

MIXADVERT JASAPRO