BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako

JagatBisnis.com – BRI Group menjalankan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” untuk penyaluran bantuan 80.000 paket sembako. Bantuan tersebut diberikan kepada 144 panti asuhan, 36 panti wreda, dan masyarakat umum. Paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan lainnya.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office yang tersebar di Indonesia dengan melibatkan semua pekerjanya. Oleh karena itu, pihaknya senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, terutama warga yang tinggal di panti asuhan dan panti wreda. Kami melibatkan semua pekerja di setiap unit-unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan menggandeng semua unsur masyarakat, seperti kelurahan, aparat desa, RT/RW untuk bersama-sama menyalurkan bantuan,” kata Aestika dalam keterangan tertulis, Senin (11/4/2022).

Baca Juga :   Target Penyaluran KUR BRI Tahun 2022 Capai Rp195 Triliun

Pihaknya berkomitmen mendorong produktivitas dan perputaran usaha AgenBRILink dengan melibatkan penyediaan paket sembako oleh warung-warung AgenBRILink. Para AgenBRILink yang terlibat dalam penyaluran bantuan sembako juga berkoordinasi dengan RT/RW untuk memastikan bantuan bisa tersalurkan dengan tepat sasaran. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO