HUT Ke-61 HK, HKA Berikan 20 Beasiswa di Kabupaten Kuningan

JagatBisnis.com-Dalam rangkaian peringatan HUT PT Hutama Karya (Persero) Ke-61, PT Hakaaston (HKA) selaku anak perusahaan menyalurkan bantuan beasiswa dan penanaman pohon. Hal itu sebagai bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Penyerahan bantuan program HK Peduli Pendidikan dan HK Peduli Lingkungan ini dilaksanakan pada Minggu (27/3/2022) di lapangan SDN 2 Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Sekretaris Perusahaan HKA Aditya Nur Rahadi mengatakan, sebanyak 20 siswa berprestasi di Kabupaten Kuningan mendapat beasiswa. Selain itu, pihaknya juga memberikan sebanyak 300 bibit pohon kepada masyarakat di wilayah Desa Puncak.

“Penanaman pohon dilakukan di lahan SDN 2 Puncak. Adapun pohon yang dita aman terdiri dari pohon mangga, rambutan, petai dan sengon,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (27/3/2022).

Sementara itu, Staff Ahli Bupati Kuningan, Laksono, memberikan apresiasi terhadap program HK Peduli yang memiliki komitmen luarbiasa dalam melaksanakan Tanggung Jawab Sosial dan Masyarakat khususnya di wilayah sekitar proyek dan unit usaha. (eva)

MIXADVERT JASAPRO