Nekat Pegang Bokong Istri Orang, Pria Diamankan Polisi

Ilustrasi tahanan pelaku kejahatan

JagatBisnis.com – Apes nasib AN (23) ini dia nekat pegang bokong istri orang.  Perbuatannya ini harus berurusan dengan polisi.

Pelecehan seksual yang dilakukan oleh AN ini terjadi pada Senin (7/3) malam. Saat mengendarai motornya, AN melihat seorang perempuan di depannya yang juga mengendarai motor sendirian. Niat jahat muncul.

Dia pun memepet korban dan memegang bokong perempuan tersebut.

Baca Juga :   15 Bom Ikan Berdaya Ledak Tinggi Milik Nelayan NTB Disita

Apesnya, ternyata di belakang si perempuan tersebut ada suaminya menggunakan motor lain. AN pun dikejar dan akhirnya berhasil diberhentikan.

“Tanpa di sadari oleh tersangka, di belakangnya suami korban membuntuti dan memberhentikan tersangka dan diamankan ke polsek Birem Bayeun,” kata Kapolsek Birem Bayeun AKP Syamsudin, Selasa (8/3).

Baca Juga :   Anggota yang Keroyok Remaja di Jatinegara Diperiksa

Saat digeledah oleh polisi itulah, AN kedapatan membawa paket sabu yang dia sembunyikan di balik casing HP. Barang bukti lain turut diamankan uang pecahan Rp. 50 ribu serta satu unit sepeda motor jenis N-Max.

Baca Juga :   Marak Teror Bajak Laut Hantui Nelayan di Kalbar

“Gara-gara pegang bokong perempuan, jadi tersangka sabu dan kini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Langsa guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Syamsudin. (pia)

MIXADVERT JASAPRO