Viral, Anak Perempuan di Gowa Dianiaya

JagatBisnis.com – Beredar rekaman video yang memperlihatkan anak perempuan dianiaya oleh seorang wanita di Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (8/3). Video tersebar luas dan Viral di media sosial.

Dalam rekaman, anak perempuan itu terlihat dipaksa naik ke atas sepeda motor oleh seorang wanita. Anak tersebut terus menangis histeris lalu dia dihempaskan ke tanah. Beberapa warga di lokasi sempat menolong korban.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan video itu, anak tersebut merupakan yatim piatu. Dia dituduh mengambil uang warga. Padahal uang tersebut tidak dicuri, melainkan lupa tempat simpannya.
“Ini anak yatim piatu dituduh mencuri uang padahal yang punya uang salah simpan. Anaknya sampai menangis histeris. Kejadian di Kec. Bontonompo Selatan, Kab. Gowa, Sulsel,” tulis keterangan video itu.

Baca Juga :   Tepat di Hari Kartini, Biker Wanita Masuk Tol Angke Viral

Kapolsek Bontonompo AKP Suhardi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan, perundungan anak di bawah umur tersebut telah ditindaklanjuti polisi.

Baca Juga :   Diduga Berkomentar di Medsos, Seorang Dokter di Banda Aceh Dipecat

“Benar, tadi sore ada yang datang melapor kepada kami. Kami terima laporannya. Tapi karena persoalan anak, kami serahkan ke Unit PPA Polres Gowa,” kata Suhardi pada Rabu (9/3).

Baca Juga :   Viral, Penumpang Alphard di Tasikmalaya Maki Polisi

Suhardi belum mengetahui pasti penyebab perundungan itu. Karena, terlapor ataupun korban belum dimintai keterangan.

“Motifnya kami belum tahu. Tapi, pastinya PPA akan dalami semua itu,” tandasnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO