Tekno  

Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia

JagatBisnis.com –  Samsung Electronics Indonesia mengumumkan smartphone high-end terbaru, Samsung Galaxy S22 Series 5G sudah tersedia di Indonesia. Smartphone tersebut terdiri dari 3 varian, yaitu Samsung Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra.

“Dari waktu ke waktu, kami selalu ditantang untuk mengerjakan sesuatu dengan cara baru untuk proses yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi di perusahaan kami. Sehingga kami konsisten menantang diri untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun,” tutur President Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (1/3/2022).

Dia menjelaskan, ketiga smartphone ini hadir untuk batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship. Karena smartphone ini dapat menangkap momen di malam hari, tembus batas produktivitas dan kreativitas tiap hari, hingga terkoneksi dengan lebih seamless.

Baca Juga :   Galaxy S22 Series 5G Resmi Sapa Indonesia

“Untuk smartphone ini, kami menawarkan performa dari chipset kelas high-end terbaru di tahun ini sebagai daya tarik bagi penggemar gadget. Smartphone ini juga dilengakapi Vision Booster. Tidak cuma menyajikan warna yang memanjakan mata, tapi juga pengaturan kontras dan tingkat kecerahan otomatis semakin pintar untuk mempertahankan kualitas ketajaman layar,” terangnya.

Baca Juga :   Olahraga Outdoor Makin Seru Bersama Samsung Galaxy Watch4 Series

Dia menambahkan, kamera Samsung smartphone ini mendukung perekaman video hingga resolusi 8K sehingga menyediakan kemampuan untuk menciptakan video sekelas sinema layar lebar. Smartphone ini juga hadir dengan fitur S Pen pada model Galaxy Ultra 5G.

Baca Juga :   Samsung Tech Institute Selenggarakan Uji Kompetensi Keahlian di 30 SMK Sesuai Kebutuhan Industri

“Di Indonesia, Samsung Galaxy S22 dibanderol mulai dari Rp11.999.000 sementara Galaxy S22+ di Rp14.999.000 tergantung varian kapasitas RAM dan memori internal. Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dijual mulai dari Rp17.999.000,” tutupnya. (jbc/eva)