14 Tahun Berdiri, Adara Semakin Eksis

JagatBisnis.com – Sejak berdiri, 13 Februari 2008 silam, Adara Relief Internasional (Adara) makin dikenal dikalangan masyarakat Internasional melalui upayanya dalam terus membantu Perempuan dan Anak Palestina.
Selain itu, juga ikut membantu berbagai musibah yang terjadi di Indonesia.

Direktur Eksekutif Adara Sri Vira Chandra mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tokoh-tokoh pendahulu yang mendirikan dan merintis lembaga ini hingga bisa tetap eksis saat ini.

“Merekalah yang telah menjejakkan langkah keteladanan dan mewariskan nilai keikhlasan kepada para penerus saat ini. Kini lembaga ini tumbuh berkembang menuju lembaga profesional dan menjadi rujukan. Terima kasih atas segala keteladanan dan arahan para pendahulu kami,” kata Vira Saat perayaan Milad Adarq ke-14 secara virtual, Minggu (13/2/2022).

Baca Juga :   Adara Hadirkan Program Qurban untuk Palestina

Dia mengaku, selama kurun waktu 14 tahun, lembaganya terus melakukan tiga aktivitas utama. Pertama, melakukan edukasi tiada henti untuk membuka kesadaran dan nurani masyarakat untuk terus berjuang dan peduli.
Kedua, menjalankan strategi yang terus diperbaharui baik menyangkut internal maupun eksternal organisasi dengan banyak melakukan evaluasi dan perubahan.

Baca Juga :   Adara Konsisten Berkontribusi untuk Palestina

“Ketiga, kami terus meningkatkan donasi yang meliputi empat segmen, yakni Emergency, Seasonal, Light Up Al-Aqsha, dan Life Improvement,” ungkapnya.

Baca Juga :   Adara Salurkan Bantuan Di Gaza Dan Pengungsi Palestina Di Libanon

Dia menambahkan, selain konsisten membantu anak-anak dan perempuan Palestina, lembaganya juga terus menjalankan program untuk dalam negeri. Di antaranya Wakaf Sumur Pedalaman, Wakal Al-Qur’an Baitul Maqdis, Baitul Maqdis Activity Book dan membantu korban bencana alam.

“Karena sesungguhnya semakin kami banyak membantu negeri para Nabi, semakin cinta dan peduli kami kepada tanah air tercinta kami Indonesia,” tutup Vira. (eva)

MIXADVERT JASAPRO