3 Rekomendasi Kado untuk Hari Valentine Kamu

JagatBisnis.com –  Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari merupakan hari yang banyak orang nantikan, baik mereka yang sudah mempunyai pasangan maupun yang masih single.

Biasanya, saat hari kasih sayang tersebut tiba, orang-orang akan meluangkan waktu bersama orang tersayang serta memberikan sebuah hadiah.

Namun, banyak orang yang sering kebingungan dalam memilih hadiah yang tepat. Berikut ini adalah ide hadiah yang bisa Anda berikan tidak hanya untuk pasangan, tapi juga untuk sahabat, keluarga, dan orang lain di sekitar Anda, dikutip dari siaran resmi Shopee pada Kamis.

Baca Juga :   Qatar Airways Luncurkan Kampanye Hari Valentine

Hadiah Valentine untuk Pasangan
Anda perlu melakukan usaha yang lebih dalam memberikan hadiah di Hari Valentine untuk pasangan. Untuk para pria, Anda bisa memberikan si dia kosmetik dan skincare, yang Anda rangkai menjadi gift box atau hampers. Selain itu, Anda juga bisa memberikan sesuatu yang Anda buat sendiri.

Baca Juga :   ASTON Priority Simatupang Hotel Siapkan Paket ‘Gong Xi Fa Cai’ dan Paket ‘Valentine BBQ’

Untuk para perempuan, Anda bisa memberikan barang-barang yang mendukung hobi pasangan Anda. Misalnya jika dia hobi mengendarai sepeda motor, Anda bisa memberikan sarung tangan motor, kacamata hitam, hingga helm.

Hadiah untuk Sahabat
Hari Valentine juga bisa jadi sebagai momen untuk berterima kasih pada sahabat yang selalu setia menjadi tempat curhatmu. Anda bisa menghadiahi mereka casing handphone dengan desain karakter kesukaan mereka.

Baca Juga :   Meriahkan Hari Valentine 2022, Ada Mini Game di Google Doodle

Jika sahabat Anda gemar berfoto atau membuat konten video, Anda bisa memberikan ring light supaya hasil foto dia semakin keren.

Hadiah untuk Keluarga
Dalam merayakan Valentine, Anda bisa memberikan hadiah yang dapat bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga. Misalnya, peralatan rumah seperti air fryer, sofa baru, televisi, hingga peralatan masak. (pia)

MIXADVERT JASAPRO