Kemenpora Terus Gerakkan Masyarakat Sehat untuk Indonesia Bugar

Kementerian Pemuda dan Olahraga terus menggerakkan masyarakat untuk terus bergerak, agar sehat selalu untuk Indonesia bugar. Pagi ini tampak suasana kegembiraan dalam senam bersama para pejabat, pegawai, dan komunitas, di Plaza Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (14/1).(foto:bagus/kemenpora.go.id)

JagatBisnis.com –  Kementerian Pemuda dan Olahraga terus menggerakkan masyarakat untuk terus bergerak, agar sehat selalu untuk Indonesia bugar. Pagi ini tampak suasana kegembiraan dalam senam bersama para pejabat, pegawai, dan komunitas, di Plaza Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jum’at (14/1).

“Pagi ini yang cerah, mendungnya redup-redup, kita tetap bergerak, bergembira, dan jangan lupa berdoa. 3B (bergerak, bergembira, berdoa) harus dijalankan keseharian, agar badan kita tetap imun, karena kegembiraan banyak menguatkan spiritual kita, berdoa jangan lupa, bergerak harus rutin, jangan banyak diam di rumah,” ucap Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, usai senam.

Lebih lanjut dikatakan bahwa semua komponen dan lapisan masyarakat harus bisa menjadi penggerak. Kantor-kantor instansi dan lembaga pemerintah juga diharapkan menjadi garda terdepan untuk aktif menjadi penggerak, apalagi yang disebut sebagai Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Saya yakin ini para penggerak-penggerak di lingkungan masing-masing, di kantor masing-masing dan dibelakang juga ada penggerak kantor Kemenpora untuk bergerak,” katanya.

“Para penggerak untuk bergerak itu ada Pak Sesmen, ada Pak Staf Ahli, ada Pak Staf Khusus, ada Pak Sesdep, Bu Sesdep, yang pagi ini bersama kita semua,” tambahnya.

Terakhir dipesankan bahwa unit-unit di tingkat kesesdepan untuk terus menggerakkan seluruh pegawai dilingkungannya agar setidaknya setiap Jum’at pagi lapangan dapat dipenuhi aktivitas olahraga, seperti senam dan lainnya.

“Kantor harus menggerakkan komunitas. Pak Sesmen sudah memberikan edaran se-kantor, tinggal Pak Sesdep, Bu Sesdep yang menggerakkan pasukannya. Mari kita jaga kesemuanya, sehat selalu untuk Indonesia bugar,” pungkasnya. (adv)

Baca Juga :   Kemenpora Dukung Gagasan dan Kegiatan Pemuda Katolik Membangun Indonesia Toleransi
MIXADVERT JASAPRO