Ketum PBVSI Pastikan Proliga 2022 Terapkan Prokes Ketat dan Tanpa Penonton

Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo memastikan pelaksanaan Proliga 2022 berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan tanpa penonton. Hal ini dikarenakan karena pandemi Covid-19 masih melanda Tanah Air.(foto:jefri/kemenpora.go.id

JagatBisnis.com – Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo memastikan pelaksanaan Proliga 2022 berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan tanpa penonton. Hal ini dikarenakan karena pandemi Covid-19 masih melanda Tanah Air. 

Karena situasi pandemi masih melanda Indonesia, maka Proliga 2022 bergulir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Imam di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/1).

Menurutnya, Proliga merupakan ajang yang bergengsi di Tanah Air. Bergulirnya ajang ini sangat ditunggu kehadirannya oleh seluruh penggemar bola voli di Indonesia. 

Semoga dilaksanakannya kembali kompetisi tahun ini bisa mengobati rasa rindu pecinta bola voli. Oleh sebab itu, saya berpesan kepada klub untuk bisa memanfaatkan momentum ini dengan baik,” ujar Imam.

Dia berpesan kepada para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Selain itu, juga diharap dapat memberi tontonan yang menarik bagi pemirsa yang menyaksikan di televisi. Sebab, Proliga 2022 tidak dihadiri penonton secara langsung. 

Lebih dari itu, saya minta untuk menjaga sportvitas. Proliga berlangsung dari Januari hingga Maret ini dan tanpa dihadiri penonton,” terang Imam.

Lebih lanjut, Imam menjelaskan Proliga 2022 juga menjadi ajang seleksi dalam membentuk tim nasional yang nantinya dipersiapkan untuk SEA Games Vietnam. 

Kompetisi ini membantu pembentukan dan pemantapan untuk tim nasional yang disiapkan ke SEA Games yang akan datang di Vietnam,” pungkas Imam.(adv)

Baca Juga :   Tinjau PPLP DIY, Menpora Amali: PPLP Miliki Peran Penting Lahirkan Atlet Berprestasi Sesuai Amanah DBON
MIXADVERT JASAPRO