Ini yang Bikin Ernest Prakasa Geram

Ernest Prakasa

JagatBisnis.com – Ernest Prakasa geram dan mengungkapkan kegundahannya. Kali ini Ernest geram karena mempertanyakan tentang tidak ada pengecekan hasil swab di Bandara Internasional Soekarno Hatta terminal 2. Hal tersebut terjadi pada dirinya saat ingin pergi ke Surabaya.

“Pagi sahabat @angkasapura2! Menurut info dari sahabat @ap_airports, sahabat-sahabat sekalian ini yang mengelola Soetta ya? Izin bertanya sahabat, saya tadi pagi terbang dari Jakarta kok sama sekali enggak ada pengecekan hasil swab?” tulis Ernest pada akun instagramnya @ernestprakasa dikutip di Jakarta, Jumat, (17/12/2021).

Ernest Geram
tangkapan layar
Ernest Prakasa geram pertanyakan kenapa harus swab jika tak ada yang cek hasilnya
Ernest menambahkan, jika memang tidak ada petugas yang cek di Bandara, untuk apa ada aturan yang mengharuskan diwajibkan swab antigen untuk para pelaku perjalanan.

“Kalau enggak dicek, ngapain disuruh swab? Apakah dikarenakan sesama sahabat itu harus saling percaya? Terimakasih infonya sahabat,” tambah Ernest.

Unggahan Ernest Prakasa jadi Perhatian Masyarakat
Unggahan Ernest Prakasa jadi sorotan publik. Pasalnya, hal tersebut sangat bertolak belakang dengan ketentuan Pemerintah yang mewajibkan para pelaku perjalanan untuk cek swab antigen sebelum menggunakan alat transportasi udara.

“HA H AHAHAHAHAHAHHA #SURAM,” tulis Tommy Prabowo dari akun instagramnya @tommyprabowo.

“Sahabat, saya juga enggak dicek nih. Tapi sepertinya dari checkin sudah cek KTP & link dengan Peduli Lindungi. Semoga benar. Salam sukses, sahabat,” kata @sheggario.(pia)

MIXADVERT JASAPRO