HUT ke-88, Unilever Beri Penghargaan kepada 10 Sosok Pahlawan Kebaikan Unilever

JagatBisnis.com –  Tanggal 5 Desember, PT Unilever Indonesia, Tbk genap berusia 88 tahun. Dalam kesempatan istimewa ini, Unilever Indonesia memberikan penghargaan kepada 10 sosok “Every U Does Good Heroes” atas ide dan kontribusi visioner yang sejalan dengan pilar kebaikan Unilever Indonesia. Sehingga dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk memberi kebaikan.

“Every U Does Good Heroes merupakan program yang pertama kami luncurkan tahun ini pada Agustus lalu. Setelah melalui serangkaian proses, terpilihlah partisipan 100 partisipan yang kami sebut finalis,” ujar Head of Communication PT Unilever Indonesia Tbk, Kristy Nelwan dalam konferensi pers secara daring, Kamis (9/12/2021).

Dia menjelaskan, 10 sosok ini adalah pahlawan masa depan yang mempunyai purpose yang kuat. Karena mereka berkeinginan untuk berpartisipasi mewujudkan Indonesia yang hijau, sehat, sejahtera, adil, dan inklusif.
Mereka kemudian diberikan mentoring untuk mempertajam program.

Baca Juga :   Rinso Gandeng Anteraja Fasilitasi Pengiriman Pilah Sampah Plastik Gratis

“Bertepatan dengan ulang tahun ini, kami memberikan 10 penghargaan kepada finalis terbaik. Atas ide dan kontribusi serta visioner mereka yang sejalan tiga pilar kebaikan yang diusung strategi global The Unilever Compass,” papar Kristy.

Baca Juga :   Unilever Indonesia Perkuat Kolaborasi dan Aksi Nyata Lintas Sektor untuk Masa Depan Berkelanjutan

Menurutnya, untuk 10 finalis terbaik itu akan memberikan micro grant masing-masing sebesar Rp30 juta. Hal itu untuk mempercepat gerak mereka untuk mewujudkan apa yang mereka cita-citakan.

“Kami berharap, mereka sebagai milenial inspiratif ini bisa mengakselerasi gerakan mereka. Semoga gerakan mereka maju dengan cepat makin ke depan dan maju serta makin kuat untuk mendorong kebaikan di mana pun mereka berada,” kata Kristy.

Baca Juga :   Program Easy Green Ajak Konsumen Belanja Produk yang Baik untuk Lingkungan

Sementara itu, salah satu mentor program tersebut, Ayu Kartika Dewi yang juga Staf Khusus Presiden RI dan Co-Founder Toleransi.id mengaku senang sekali dengan program itu. Berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang mereka sampaikan, mereka ingin sekali tumbuh dan memiliki potensi yang besar.

“Saya ingin potensi teman-teman yang sudah besar ini, semangat, dan ketulusan hati untuk membantu orang. Silakan teman-teman memetik energi selama perjalanan program ini,” pungkas Ayu. (eva)

MIXADVERT JASAPRO