Swiss-Belresort Dago Heritage Ajak Masyarakat Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama

JagatBisnis.com – Merayakan datangnya tahun baru dan Natal 2022 bersama orang-orang terkasih adalah cara yang paling menyenangkan. Apalagi, jika merayakannya di Swiss-Belresort Dago Heritage. Selain dapat menikmati suasana Natal yang nyaman, karena diawali dengan makan malam Natal di bawah langit berbintang dan pemandangan lampu kota pada tanggal 25 Desember 2021. Tentunya, semua itu dilengkapi dengan pertunjukan musik live.

“Pada malam natal dan pergantian tahun kami menawarkan program “Christmas Room Package”, mulai dari Rp2,238,000 net/kamar/malam. Program ini sangat ideal dinikmati bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Harga paket sudah termasuk dengan Makan Malam Natal juga dengan minibar gratis dan souvenir Natal,” kata Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakartsa, Selasa (23/11/2021).

Begitu juga, lanjutnya, dengan merayakan tahun baru bersama keluarga dapat menikmati momen meriah yang ajaib dengan “New Years Room Package” mulai dari Rp3,188,000 net/kamar/malam. Suasana tahun baruan di kamar Deluxe, termasuk sarapan dan Makan Malam BBQ Tahun Baru untuk dua orang, minibar gratis, dan special souvenir Tahun Baru.

Baca Juga :   Koleksi Pastiseri Terbaru Spesial dari Chef Maurenty di Swiss-Belresort Dago Heritage

“Tim chef kami juga akan memilih dan menciptakan pengalaman BBQ dan minuman yang luar biasa dengan harga Rp500,000net/orang. Harga itu sudah termasuk Pertunjukan Musik yang akan memberikan suasana yang semarak dan membuat para tamu dalam suasana hati yang tepat sepanjang malam pada tanggal 31 Desember 2021,”ungkap Atika.

Baca Juga :   Makan Malam Imlek Eksklusif di Swiss-Belresort Dago Heritage

Dia menjelaskan, para tamu juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan mengambil paket promosi akhir tahun. Sehingga, perayaan musim liburan akhir tahun di tahun ini akan sangat berbeda dengan Natal dan Tahun Baru tahun sebelumnya. Semua tamu yang mengikuti program ini harus mengikuti peraturan normal baru kami selama menginap dan makan malam”. tambah Atika. (eva)

MIXADVERT JASAPRO