Stay In Style Staycation, Swiss-Belresort Dago Heritage

JagatBisnis.com –  Rasakan liburan yang berbeda dengan pengalaman menginap penuh gaya disertai keramahtamahan Swiss-Belhotel International dengan penawaran staycation paket “Stay in Style” di Swiss-Belresort Dago Heritage. Temukan oase tersendiri dalam kamar nan elegan di hotel yang merupakan TripAdvisor Traveler’s Choice 2021 ini,

Manjakan selera Anda dalam pengalaman kuliner di Swiss-Kitchen Restaurant, dan nikmati waktu santai dalam suasana tenang di kolam renang tanpa batas dengan air hangat sambal memanjakan mata Anda dengan pemandangan alam sebagai background. Pengalaman menginap yang sempurna bagi Anda yang ingin bersantai aman nyaman namun tetap bergaya.

Mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam, nikmati menginap satu malam di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang selama periode weekdays sampai 31 July 2021. Anda bahkan tidak perlu meninggalkan Swiss-Belresort Dago Heritage untuk merasakan petualangan kuliner yang luar biasa. Swiss-Kitchen Restaurant terletak di lantai lobi, menggabungkan berbagai menu masakan Indonesia dan Internasional. Ruang makan alfresco dalam dan luar ruangan yang apik untuk pengalaman makan yang sempurna.

Baca Juga :   Eastercation untuk Kebersamaan Keluarga di Swiss-Belresort Dago Heritage

“Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan salah satu hotel yang memiliki banyak area outdoor, lobby dengan udara terbuka, restoran semi outdoor, infinity pool dengan air hangat dan AC individual dalam kamar untuk ventilasi yang lebih baik merupakan faktor penting dalam mencegah penyebaran virus penyebab COVID-19. Pada saat pandemi ini, Anda berhak mendapatkan waktu yang benar-benar dapat memulihkan jiwa raga. Puaskan semua kebutuhan menginap Anda dengan aman dan nyaman, diakhiri dengan tidur malam yang meremajakan. Di mana pun Anda membutuhkan staycation, Swiss-Belresort Dago Heritage adalah tempat yang tepat” tambah Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Baca Juga :   Makan Malam Imlek Eksklusif di Swiss-Belresort Dago Heritage

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Baca Juga :   Rayakan Aniversary ke-2, Swiss-Belresort Dago Heritage Lakukan Virtual Celebration

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999/ 085283523581/ WA ke 087779720035 atau email [email protected] atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage.(hab)

MIXADVERT JASAPRO